Firasat Mbah Mijan Soal Nasib Laudya Cynthia Bella Janda, Foto Senyum Sedih Bikin Nyesek
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Mbah Mijan sudah sempat memprediksi akhir hubungan Bella dan Emran yang sulit dipersatukan lagi. Bahkan sejak awal menikah, Mbah Mijan menyadari kalau sikap Bella menjadi penghalang dirinya bertemu jodoh.

WowKeren - Mbah Mijan sejak awal sempat memberi peringatan pada Laudya Cynthia Bella. Ia mengakui Bella dan Engku Emran pasangan yang serasi.

Hanya saja, Mbah Mijan menganalisa kalau Bella punya watak keras. Karena itu, ia meminta Bella lebih berhati-hati dalam membina rumah tangga.

"Yang baru saja menikah dan sempat menghebohkan soal make-upnya. Saya rasa Bella kalau dilihat dari auranya, sangat nyaman dengan pasangannya," kata Mbah Mijan di 2017. "Saya rasa mereka pasangan yang serasi. Laudya Cynthia Bella ini mohon maaf ya memiliki aura yang sangat keras dalam artian karakternya sangat keras kepala. Dari auranya seperti itu. Makanya tidak mudah ketemu dengan pasangannya."

Mbah Mijan menilai kalau Bella akan sulit bersatu dengan Emran jika ada masalah. Ia pun menilai Emran punya sifat genit dan mudah tergoda.

"Terlihat dari auranya Bella tertekan sekali. Kita menunggu aura merah Bella ini meredup atau tidak. Kalau aura merah menebal, artinya memang kemarahannya sangat sangat tinggi sehingga sangat fatal. Sampai detik ini auranya sangat merah, menyimbolkan mungkin sulit ya untuk bersatu kembali," kata Mbah Mijan. "Jadi ibarat kata kumat lagi. Dulu ada istri, cerai gara-gara ada wanita lain. Sekarang menikah lagi dengan Bella kejadian lagi seperti itu, Jadi memang punya karakter gitu deh (playboy)."


Setelah kabar cerai terkuak, Mbah Mijan kembali posting foto Bella yang tampak sendirian. Mbah Mijan memberikan reaksi dukungan dan mendoakan yang terbaik buat Bella.

"Ikhlaskan jika itu yang terbaik, Mbah akan selalu mendoakanmu dan mensupport apapun keputusanmu Bella, Semangaaaaattt," kata Mbah Mijan.

Sejumlah netter lantas menyoroti foto Bella yang kini tanpa sosok Emran. Mereka tak menyangkal jika Bella terlihat tersenyum namun menyiratkan kesedihan.

"Dari sorot mata dan mimik wajahnya serta senyumannya ada pesan tersirat kalau bella menyimpan kesedihan," kata netter. "Ya Allah, betul kata Mbah beberapa waktu yg lalu kalau ga salah hanya mendoakan kak bella, gt.. Mungkin firasat mbah sudah ke arah sini..," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts