Stasiun TV Prancis Bikin Dokumentasi BLACKPINK Namun Hina TWICE, Sebut Wajah Sama Semua
Selebriti

M6 menayangkan klip dokumentasi pendek tentang BLACKPINK. Namun klip ini justru memancing kemarahan para penggemar K-pop, terutama fans TWICE karena grup tersebut dibandingkan dengan BLACKPINK.

WowKeren - Salah satu stasiun televisi Prancis baru-baru ini menuai kritikan dari para penggemar TWICE di seluruh dunia. Hal ini gara-gara acara dokumentasi mereka tentang BLACKPINK (Black Pink), yang berujung menghina girl grup besutan JYP Entertainment itu.

Seiring dengan comeback BLACKPINK dengan single baru mereka yang berjudul "How You Like That", perhatian banyak orang pun tertuju pada Jennie dan kawan-kawan. Hal ini tak terkecuali stasiun televisi Prancis M6 atau yang juga dikenal dengan nama Metropole Television.

Pada 29 Juni lalu, M6 menayangkan klip dokumentasi pendek tentang BLACKPINK. Namun klip ini justru memancing kemarahan para penggemar K-pop, terutama fans TWICE karena grup tersebut dibandingkan dengan BLACKPINK.



Pada klip dokumentasi mereka, M6 menghina TWICE dengan menyebut girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sebagai grup standar karena mengusung konsep cute. Mereka juga mengatakan bahwa 9 member terlalu banyak dan semua member TWICE kelihatan sama.

Menanggapi acara dokumentasi ini, para penggemar TWICE mengungkapkan kemarahan mereka lewat Twitter. Mereka juga meminta agar M6 meminta maaf kepada TWICE. Namun pihak M6 belum memberikan tanggapan terkait masalah ini.

Stasiun TV Prancis Bikin Dokumentasi BLACKPINK Namun Hina TWICE, Sebut Wajah Sama Semua

Source: Twitter, Allkpop

"Jadi TV nasional Prancis M6 menayangkan dokumentasi pendek tentang BLACKPINK dan di akhir, mereka membandingkan TWICE yang menjadi grup dengan konsep cute. Mereka juga bilang kalau 9 terlalu banyak dan mereka semua kelihatan sama. Minta maaf pada TWICE!" tulis salah satu akun.

Sementara itu. BLACKPINK saat ini masih mempromosikan lagu terbaru mereka. Pekan lalu, girl grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu tampil di acara "The Tonight Show" serta program musik "Inkigayo".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts