Punya Pengaruh Untuk Didengar, Ariel NOAH Ngaku Tak Suka Ngomong
Selebriti

Ariel vokalis NOAH menjelaskan alasannya jarang mau berbicara mengenai berbagai permasalahan meski punya kekuatan sebagai publik figur. Ariel pun mengaku tidak suka berbicara karena beberapa alasan.

WowKeren - Vokalis band NOAH, Ariel, merupakan salah satu musisi papan atas Tanah Air. Karya-karya musiknya yang indah sanggup membuat Ariel memiliki penggemar yang jumlahnya tak sedikit. Menjadi publik figur dengan pengetahuan musik yang mumpuni dan basis penggemar tak main-main, pasti menjadikan Ariel sebagai sosok berpengaruh di Indonesia.

Meski begitu, Ariel seolah tak mengambil kesempatan tersebut untuk menyuarakan pendapatnya. Hal tersebut disampaikan oleh Anji dalam channel YouTube miliknya baru-baru ini. Dalam video tersebut, Anji tampak mengundang Ariel untuk diajak berdiskusi mengenai musik.


"Lo itu kan dengan posisi lo sekarang, ketika lo membicarakan tentang banyak isu misalnya, itu pasti banyak didenger deh sama orang," tutur Anji memulai pertanyaannya dalam video yang diunggah pada Selasa (30/6). "Kenapa soh elo bukan tipikal orang yang, gue pernah nonton wawancara lo sama Iwa K, lo ngomong kalau lo itu bukan tipe orang yang speak up gitu."

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ariel pertama-tama mengungkap preferensinya soal sosial media. Ariel mengaku lebih senang menggunakan Instagram ketimbang Twitter. Selanjutnya, Ariel mengungkap dua alasan utama dirinya tidak mau bicara kepada publik luas.<]p>

"Makannya gue lebih seneng Instagram daripada Twitter. Karena Twitter kan mesti ngomong terus, gue nggak suka ngomong. Satu kalau gue bilang mungkin gue ilmunya nggak sebanyak itu lah buat ngomong," pungkas Ariel. "Karena untuk ngomong di publik itu kalau menurut gue impact-nya banyak, jadi kalau gue ilmunya kurang menguasai, gue mencegah untuk ngomong itu. dan kedua juga ada pertimbangan kayak, apakah gue ngobrol dengan orang yang tepat."

Seperti yang diketahui, sebagai seorang musisi, Ariel dikenal sudah lama malang melintang di industri musik Tanah Air dengan karya-karyanya yang berkualitas. Sepanjang karier keartisannya, Ariel memang lebih fokus dengan musiknya dan jarang tampil di program talkshow atau variety show.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts