Salmafina Sunan Jaga Imej Janda 20 Tahun, Inikah Alasan Ogah Umbar Kemesraan Bareng Pacar?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa membahas tentang kehidupan asmara serta rencana menikah. Ia juga mengungkap soal kemesraan dengan pacar yang diumbar di media sosial.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Salmafina Khairunnisa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami infeksi pencernaan. Setelah mendapat perawatan intensif, Salma pun sudah diperbolehkan pulang.

Namun yang menjadi sorotan adalah saat ayah Salma, Sunan Kalijaga menantang pacar putrinya untuk datang menjenguk. Bukan tanpa alasan, pacar Salma memang tak pernah datang menjenguk di rumah sakit.


Saat ditanya soal sang pacar, Salma malah mengaku masih jomblo. Mantan istri dari Taqy Malik ini juga membantah tengah dekat dengan seorang pria spesial. Ia mengaku memang pernah dekat dengan seseorang namun memilih untuk tak mengungkapnya ke publik dan mengenalkan ke orangtua.

"Tidak ada (yang dekat). Enggak ada (bule), enggak ada, itu semua temen-temen aja," kata Salma dalam video YouTube Citra Selebriti pada Senin (29/6) yang dikutip oleh IntipSeleb. "Pengen ngenalin, tapi kan jangan ngenalin yang asal-asal aja. Aku pernah ada dulu dekat dan memang tidak pernah posting atau segala macem."

Perempuan berusia 20 tahun ini mengungkap alasan enggan mengumbar hubungan asmara di depan publik. Selain takut akhirnya tak berjodoh, Salma pun menjaga imej karena sudah menyandang status sebagai janda.

"Pertama karena pertimbanganku, kalau memang enggak jadi, malu udah posting-posting kan," sambung Salma. "Yang kedua, biar bagaimana pun aku juga udah pernah nikah. Jangan orang ngeliatnya yang aneh-aneh, makanya aku sangat menjaga itu. Makanya janganlah posting-posting. Tapi untuk sekarang, enggak ada."

"Lagian saya juga udah janda gitu kan mikirnya, walaupun masih 20 tahun sudah janda," lanjut Salma. "Nggak mau kelihatan orang, ganti- ganti, kalau misalkan punya pacar terlalu berlebihan, nggaklah nggak kayak gitu."

Salma tak menutup kemungkinan akan mengenalkan sang kekasih pada orangtuanya. Namun sebelumnya Salma harus yakin pada sang kekasih terlebih dahulu.

"Kalau pertanyaannya bakal dikenalin enggak, ya iya tapi nanti setelah trial dan error, setelah uji cobanya sama aku dulu gimana," lanjut Salma. "Kalau memang oke, dikenalin. Kalau misalkan ternyata kok kurang ya, nanti dulu. Jadi enggak perlu ayah sama ibu kenal banyak-banyak orang gitu."

Sejauh ini Salma pun tidak mempunyai target untuk menikah. Ia mengaku pasrah dengan takdir Sang Pencipta untuk urusan jodoh.

"Enggak ada target, kalau target enggak ada. Sedikasihnya aja, enggak buru-buru juga. Banyak banget yang nanyain, enggak buru- buru karena tahun ini, dua bulan lagi baru 21, masih jauh banget," jelas Salma. "Tidak ada yang dikejar, tidak ada urgent apa-apa untuk nikah lagi enggak ada."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts