Cimoy Montok Pakai Make-Up Tebal dan Baju Kemben, Ramai Disindir Mirip Tante-Tante
Instagram
Selebriti

Penampilan Cimoy Montok saat mengunggah beberapa foto barunya di Instagram menjadi perbincangan netizen. Pasalnya Cimoy dinilai terlihat lebih tua dari usianya.

WowKeren - Sosok Cimoy Montok memang sudah menuai banyak kontroversi sejak muncul di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya aksi Cimoy dalam aplikasi TikTok dinilai vulgar dan tak memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

Kendati sering menerima nasihat hingga hujatan, Cimoy nyatanya tetap tampil seksi dan sering berkata kasar. Bahkan seleb TikTok berusia 15 tahun tersebut sempat mendapatkan teguran dari penyanyi dangdut Dewi Persik karena ketahuan merokok.

Belum lama ini, Cimoy kembali mengunggah foto-fotonya saat tampil seksi melalui Instagram. Dalam foto-foto tersebut Cimoy tampaknya sedang berada di sebuah kamar hotel. Cimoy pun memakai baju atasan berbentuk kemben warna biru dan merias wajahnya dengan make-up yang cukup tebal.

Selain itu, Cimoy juga sudah mengganti gaya rambutnya menjadi berwarna merah serta memakai lensa kontak dan kacamata. "Morning (pagi)," bunyi tulisan Cimoy di bagian keterangan Instagram pada Minggu (28/6).


Akan tetapi, penampilan Cimoy dalam foto-foto tersebut justru memicu netizen untuk memberikan komentar sinis padanya. Banyak dari mereka yang menilai penampilan Cimoy seperti tante-tante karena terlihat lebih tua dari usia aslinya.

"Dah kaya tante2 ngak cocok ngak sesuai jatuh nya jadi norak," sindir akun @wulan******wang. "Iya pdhal umur masih jauh bgt tp. mklum lah baru bisa dandan," timpal akun @hell***lany. "Tante2 mah kalah," sahut akun @gun***ii_.

"Muke kaya tante2 moy," komentar akun @nan*****lii. "Tak sesuai umur nyaa," imbuh akun @yb****ih. "Pdhl uda punya duit banyak, tapi masih aja kaya cabe2an, lipstik ganti apa ganti warna nya ampun daaa," seru akun @dian****dllh.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts