Emran Senyum Usai Laudya Cynthia Bella Koar-Koar Cerai, Candaan 'Idiot' Disorot
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Engku Emran belum memberikan tanggapan dan pilih mengunggah postingan emoticon tersenyum sambil pamer candaan soal ayah yang menyebut anaknya 'Idiot' pasca Bella mengumumkan perceraian mereka.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah membenarkan kabar perpisahan dengan Engku Emran. Bella mengaku ia dan Emran sudah bercerai secara baik-baik.

Bella tak mau bicara jelek soal Emran. Ia menegaskan kalau dirinya pernah bahagia menjalani hidup 2 tahun bersama Emran.


"Rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami lalui dan saat ini sudah selesai. Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon supportnya dan mohon doanya," seru Bella.

Disisi lain, Emran rupanya mengunggah sebuah kisah tentang ayah dan anak. Dalam postingan, ayah dan anak itu mempunyai pemikiran yang berbeda.

Dikisahkan, sang ayah yang tak berpendidikan sedang berkemah dengan anaknya yang berpendidikan. Mereka menghabiskan malam di tenda dan sempat tertidur pulas. Namun beberapa lama, sang ayah terbangun hingga menanyai sang putra.

Candaan Emran

Sumber: InstaStory

"Lihatlah ke langit dan apa yang kau lihat?" tanya sang ayah. "Aku melihat jutaan bintang," ujar sang anak. "Dan apa artinya?" timpal sang ayah. "Dari segi astronomi, itu artinya ada jutaan galaksi dan planet," kata sang anak.

Sang ayah lantas menampar putranya dan memberikan jawaban tegas. "Idiot, seseorang telah mencuri tenda kita," kata sang ayah.

Emran sempat menambahkan kata smile seolah menegaskan kalau itu cuma candaan. Namun tak diketahui apakah Emran memang berniat bergurau atau justru ingin menyentil haters yang kerap menyalahkannya atas perpisahan dengan Bella.

Sementara itu, peramal Mbak You sebenarnya sudah pernah memperingatkan Emran. Menurut Mbak You, Bella sebenarnya tak berniat bercerai jika Emran memang mau berjuang untuk dirinya.

"Bella tetap memperbaiki, tetep udah berkomitmen untuk menjadi istri dan ibu yang baik buat keluarganya, buat anaknya juga. Tapi harus ada timbal balik," kata Mbak You. "Engku harusnya merangkul. Ego dan temperamen Engku, egonya laki di sini sangat berperan penting sekali."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts