V Pemotretan Buat Lucu-Lucuan, Hasilnya Bikin Member BTS Takjub
Selebriti

BTS melakukan pemotretan lucu-lucuan untuk variety show 'Run BTS'. Sementara seluruh aktivitas ini dimaksudkan untuk main-main, V membawanya ke level lain dengan visualnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan pemotretan lucu-lucuan untuk variety show "Run BTS". Sementara seluruh aktivitas ini dimaksudkan untuk main-main, V membawanya ke level lain dengan visualnya.

Dalam episode terbaru, para member melanjutkan pemotretan mereka dengan kostum yang telah didesain ulang. Masing-masing member mengenakan pakaian yang kreatif, unik dan lucu hasil kerja mereka sendiri. Selain itu, mereka juga bertanggung jawab atas rambut, tata rias serta pemotretan satu sama lain.


V mendapatkan kostum Jimin BTS yang tidak jauh lebih baik dari kostum karnaval karya Jin untuk Jungkook. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengenakannya dengan sempurna bak raja penuh gaya.

Sementara member lain melakukan pose yang menyenangkan dan kacau seperti membuat ulah di lantai dan melompat ke udara, V dengan cepat mengubah suasana menjadi pemotretan yang cocok untuk merek atau majalah mewah. RM (Rap Monster) bertugas memotret V dan ketika hasilnya ditampilkan melalui monitor, member-member lain terkejut.

V Pemotretan Buat Lucu-Lucuan, Hasilnya Bikin Member BTS Takjub

Source: Kpopmap

Tatapan tajam V ke kamera menyebabkan member-member yang memantau terkesiap. Banyak yang tidak bisa tidak berkomentar bahwa apa pun yang dikenakan V, ia akan terlihat luar biasa berkat visualnya.

Jin berkomentar, "Semua foto ini adalah potongan A (kualitas bagus untuk dipajang)." J-Hope menyahut, "Wajahmu melakukan semua pekerjaan, Taehyung." Jungkook berteriak, "Taehyung-ssi!"

Jimin mengagumi visual V dengan berkata, "Mereka memanggilnya CGV karena suatu alasan," sementara RM yang memotretnya berkata, "Model ini benar-benar kelas atas."

Ini membuktikan bahwa tidak ada yang bisa menghentikan V untuk terlihat sempurna. Dengan wajah setampan itu, siapa saja akan terlihat luar biasa dengan pakaian dan suasana apa pun. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts