Dul Jaelani Blak-Blakan Lebih Suka Hubungan Tanpa Stattus, Inikah Alasan Aaliyah Massaid Menjauh?
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Diketahui Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid dulunya memang seringkali dijodoh-jodohkan. Namun belakangan ini Dul dan Aaliyah sudah jarang terlihat bersama lagi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dul Jaelani dijodoh-jodohkan dengan Aaliyah Massaid. Namun seiring berjalannya waktu, terungkap Aaliyah sudah mempunyai kekasih bernama Sultan Sapta. Hingga akhirnya Dul dan Aaliyah pun tak lagi tampak bersama.

Soal hubungan dengan Aaliyah yang merenggang, Dul memberi penjelasan saat ngobrol bersama Kiky Saputri. Dul rupanya mengaku lebih suka menjalin hubungan tanpa status. Sejauh ini ia pun tidak pernah menembak atau mengajak perempuan berpacaran.


"Akhir-akhir ini gue enggak pernah nembak gitu, ya, dan enggak pernah berstatus," kata Dul dalam video yang dibagikan pada Senin (29/6). "Jadi, ya, jalan, jalan, jalan, jalan, dekat, dan kalau cocok, ya, akhirnya kita juga enggak berstatus gitu, ya."

Sebelumnya putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang ingin taaruf dan menikah di usia muda. Dul juga menilai pacaran bukanlah hal yang penting.

"Gue memang enggak mau berstatus gitu, ya, enggak mau terikat. Gue juga dipesenin sama nenek gue, 'Ngapain, sih, pacaran-pacaran gitu?'" cerita Dul. "Itu ada betulnya juga gitu, ya. Gue, sih, lebih suka, ya, enggak berstatus."

Menanggapi pernyataan Dul, Kiky menyinggung Aaliyah. "Tapi, kan, cewek butuh status, Dul. Apa jangan-jangan kamu sudah enggak sama Aaliyah Massaid karena kamu enggak kasih dia status?" tanya Kiky Saputri.

Dul terdiam sesaat mendapat pertanyaan tentang Aaliyah dari Kiky. Tak lama kemudian, adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini membenarkan yang dikatakan Kiky.

"Bisa dibilang. Bisa dibilang," kata Dul. "Karena memang aku belum mau pacaran."

Kiky sempat menanyakan kelanjutan hubungan Dul dengan Aaliyah. Ia penasaran apakah Dul merasa terluka lantaran hubungannya dengan putri Reza Artamevia itu menjadi renggang. "Rahasia," jawab Dul sembari tersenyum.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts