Cerai dari Pengusaha, DJ Katty Butterfly Cari Jodoh Sampai Naik ke Atas Pohon
Instagram
Selebriti

Setelah bercerai dari Andri Tanuwijaya, DJ Katty Butterfly menjalani kehidupannya sebagai ibu tunggal. Katty pun tampaknya siap membuka hati untuk pria lain.

WowKeren - Katty Butterfly kini diketahui sudah menyandang status sebagai janda. DJ asal Thailand tersebut sudah resmi bercerai dari sang suami yang merupakan pengusaha bernama Andri Tanuwijaya.

"Iya kita sudah berpisah. Sementara (Katty tinggal) dengan ibunya," ungkap Andri saat diwawancarai beberapa waktu lalu. Begitu pula dengan Katty yang juga sudah menghapus foto-foto kemesraannya dengan Andri dan hanya menyisakan postingan bersama sang putri semata wayang, Katherine Tanuwijaya.


Selain itu, Katty juga sempat curhat bahwa ia akan berusaha keras demi Katherine meski menjadi ibu tunggal. Kendati begitu, DJ berusia 31 tahun tersebut baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia sudah siap membuka hati untuk pria baru.

Hal ini terlihat saat Katty memposting foto terbarunya yang sedang naik di atas pohon sambil mencari jodohnya. Dalam foto tersebut, Katty tampil cantik memakai kaus hitam dan celana jeans, lengkap dengan sandal warna putih serta menenteng tas hijau.

"Mau lihat Jodoh dari atas pohon ko ga keliatan ya guys," tulis Katty di bagian keterangan Instagram pada Selasa (30/6). Sontak postingan Katty tersebut ramai dikomentari netizen yang merasa terhibur dengan tingkahnya. Mereka juga mendoakan agar Katty segera mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Sumpah i ngakak begitu feeds pertama yg nongol foto ini," komentar akun @ima*****aaa. "Aku ngakak sampe ke ubun2 liat pose ini," tambah akun @lala*****tiyana<. "Udah pinter ngelawak nih sekarang. Ngakakkkk banget, santuy tapi degdegan ga tuh?" sahut akun @ar****rn.

"Dut jodoh ga usah dilihat nanti juga dtng dan ketemu dut kan cantik," ujar akun @agen_jamu********asli_bjm. "Duuut semngat yaaa kamu cantik muda pintar pasti akan datang jodoh terbaik mu," imbuh akun @lia*****ana. "Cantik bgt .. pasti banyak yg ngantri," seru akun @ecag****mi91.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts