SM Disindir Pansos Baekhyun EXO Demi Uang, Ini Pemicunya
Selebriti

SM menjadi perbincangan netizen di komunitas online karena kemampuan mereka 'mencium uang dengan baik'. Agensi disindir memanfaatkan ketenaran Baekhyun untuk mencari uang.

WowKeren - SM Entertainment baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di komunitas online karena kemampuan mereka "mencium uang dengan baik". Agensi disindir memanfaatkan ketenaran Baekhyun EXO untuk mencari uang. Kok bisa?

Semuanya dimulai dengan merchandise stiker yang merupakan bagian dari promosi "Candy", single terbaru Baekhyun. Penyanyi kelahiran 1992 itu menunjukkan bagaimana ia menghias case ponselnya dengan stiker.


Tentu saja, banyak penggemar membeli stiker dan mulai menempelkannya di case ponsel masing-masing. Satu-satunya masalah adalah, stiker mulai memudar dengan sangat cepat.

SM Disindir Pansos Baekhyun EXO Demi Uang, Ini Pemicunya

Source: Pann Nate

Baekhyun sendiri menunjukkan kepada penggemar bagaimana stikernya memudar dengan sangat cepat juga. "Punyaku juga seperti itu! Tapi bukankah itu terlihat lebih baik? Haha," curhatnya melalui Twitter.

Baekhyun kemudian memamerkan case ponselnya yang sudah diubah, menampilkan stiker yang lebih pudar. Case ponsel bergaya retro menginspirasi lebih banyak EXO-L untuk mencoba stiker ini lagi.

Sayangnya pada 2 Juni, Baekhyun tiba-tiba sadar bahwa stiker itu tidak berfungsi. Ia menulis, "Tidak, tidak. Jangan menaruh stiker di sana. Cepat atau lambat, kau hanya akan memiliki bentuk yang tersisa, seperti bintang dan lingkaran. Mereka memudar. Huruf pada stiker semuanya hilang."

Ketika EXO-L yakin ini adalah akhir dari case ponsel "Candy", situs belanja online SM Entertainment meluncurkan case ponsel baru yang dirancang persis seperti milik Baekhyun. Case ini dibanderol 25 ribu won atau sekitar Rp 295 ribu.

Beberapa EXO-L memuji SM Entertainment karena berpikir kreatif untuk menjual versi praktis dari case "Candy" Baekhyun. Namun netizen di sisi lain menganggap SM pansos demi meraup banyak keuntungan.

"SM terlalu berlebihan. Mereka memanfaatkan Baekhyun demi meraup uang dari penggemar," komentar netizen. "Kelihatannya lucu dan bagus. Aku pasti akan membelinya," tambah netizen lain. "SM sangat bagus dalam berbisnis," sahut yang lain. "Kemampuan SM mencium uang luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts