Dinar Candy Akhirnya Menikah, Sosok 'Pengantin Pria' Malah Ramai Tuai Gelak Tawa
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy membagikan video pernikahannya dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan DJ seksi ini sontak membuat netizen menjadi heboh sekaligus terhibur.

WowKeren - Beberapa waktu lalu DJ seksi Dinar Candy mengeluhkan status jomblonya di usia 27 tahun. Bahkan Dinar merasa seperti wanita tak laku.

Namun kali ini unggahan video singkat di Instagram Dinar pada Selasa (30/6) sukses menyita perhatian netizen. Dalam video, Dinar mengenakan baju pengantin warna emas nampak bersalam-salaman dengan orang yang datang. Menyerupai acara pernikahan, terdengar juga lagu kondangan dalam video tersebut.


Menariknya, saat kamera menyoroti sosok di sebelah Dinar yang seharusnya adalah pengantin pria malah boneka beruang. "Alhamdullilah laku juga doa kan ya langgeng," tulis Dinar di keterangan unggahannya.

Postingan Dinar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen terhibur menyaksikan video tersebut, namun ada juga yang menyebut Dinar halu.

"O sukanya yg berbulu," tulis Cupi Cupita. "Wkkwkwkwkwkwkkwkwk," sambung Princess Seruni. "Semoga samawa ya bebebs ke haluan yang haqiqi," tambah akun @marvel***. "Dah serius serius gwa, ga taunya boneka sebelahnye wkwkwkwkwkwkwkwkk," kata akun @ahmad***. "Menghayal aja dlu gpp," komentar akun @yogie***.

"Haluuu," kata akun @dae***. "Dinar bukan boneka boneka," imbuh akun @adit***. "Aya wae si Dinar mah...hadeeh. Qobul Yaa Allah Doa Dinar C biar cepet ada yg Nikahin," tulis akun @kurnia***. "Ya Tuhan kaya nya pengen banget nikah ya kamu ka @dinar_candy," tulis akun @fitri***.

Sebelumnya Dinar memang sering galau di media sosial soal status jomblonya. Ia pun berharap bisa segera bertemu jodohnya dan menikah.

"Pas aku di umuran 27 pas Corona juga, pas enggak ada kerjaan juga. Aku tuh merasa 'ih iya kok aku nggak laku' makanya aku suka galau- galau di sosial media," kata Dinar beberapa waktu lalu. "Target menikah maunya di umur 30, tapi kalau dikasihnya cepat ya mau-mau aja sih. Cuma kalau sekarang belum ada yang pas aja."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts