Ibunda Buka Suara Usai Nikita Willy Dilamar Anak Bos Taksi, Siap Nikah Tahun Ini?
Selebriti

Meski mengaku sudah putus, Nikita Willy ternyata baru saja dilamar oleh Indra Priawan. Kali ini, ibunda Nikita menceritakan bagaimana Indra melamar putrinya.

WowKeren - Nikita Willy baru-baru ini telah dilamar oleh kekasihnya yang bernama Indra Priawan. Padahal aktris berusia 26 tahun tersebut sempat mengatakan bahwa hubungannya dan Indra sudah putus.

Tampaknya Indra berani menunjukkan keseriusannya kepada Nikita setelah keduanya berpisah sejenak. Nikita pun menerima cincin mewah berbentuk hati dan bertabur berlian dari putra anak bos taksi tersebut. Kali ini, ibunda Nikita yang bernama Yora Febrine menceritakan bahwa indra datang langsung untuk melamar sang putri.


"Sebelum Nikita Willy ulang tahun, Indra datang ke saya minta Niki. Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya sendiri. Melamar ke saya sendiri dulu bilang kalau dia sudah siap," ungkap Yora dilansir detikHOT pada Rabu (1/7). "Dia bilang mau menjaga Niki, 'Tolong serahkan Niki ke saya, dia bilang saya janji bla bla bla'."

Lebih lanjut, Yora juga membeberkan bahwa Nikita dan Indra akan menggelar acara lamaran resmi dalam waktu dekat. Kendati begitu, acara pertunangan pemain film "Terlalu Tampan" tersebut tak akan digelar secara besar-besaran karena adanya pandemi COVID-19.

"Dia kasih cincin ke Niki, kita bertemu dua keluarga disepakati lamarannya di akhir Juli acaranya," sambung Yora. "Karena masih dalam keadaan seperti ini kita juga tidak besar-besaran ya."

Selain itu, Yora juga mengungkapkan bahwa Nikita dan Indra ingin segera menikah dalam tahun 2020 ini. Apalagi Nikita mengutarakan keinginannya untuk segera menikah setelah meminta petunjuk kepada Tuhan.

"Tahun ini juga dilakukan pernikahan mereka berdua yang minta enggak lama-lama. Akhirnya mereka mau istikharah dengan ketaatan Niki, sampai dia puasa," cerita Yora. "Dia datang sama saya, 'Mami aku memilih Indra. Kita maunya nikah tahun ini juga'. Saya bilang, 'Ya nanti kita bicarakan ya.' Saya kan sudah dekat dengan keluarganya Indra."

Saat ditanya tentang kemesraan Nikita dan Indra yang terlihat sering berlibur ke luar negeri berdua, Yora memiliki jawabannya sendiri. Rupanya Yora menjelaskan bahwa putrinya tak pernah berlibur berdua dengan Indra tanpa adanya keluarga.

"Niki kalau pacaran sama orang dia pacaran juga sama keluarganya. Jadi tahu mereka kemana, kita suka ikut," tegas Yora. "Mereka berdua memang posting aja berdua tanpa ada kita. Sering banget kita liburan dua keluarga, ke Dubai dua keluarga, ke Nihiwatu dua keluarga."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts