Khawatir Kembali Masuk Bui, Vicky Prasetyo Titip Anak-anaknya ke Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo mengutarakan ketakutannya soal kembali masuk penjara karena kasus hukumnya dengan Angel Lelga yang masih berlanjut. Ia berniat menitipkan anak-anaknya kepada Raffi Ahmad jika ketakutannya itu terjadi.

WowKeren - Vicky Prasetyo harus melanjutkan proses hukum terkait laporan sang mantan istri, Angel Lelga. Dari pengakuan Vicky, kasusnya akan segera bergulir di Pengadilan.

Kasus ini adalah kelanjutan dari masalah perseteruan soal pencemaran nama baik dan penipuan yang dilakukan oleh Vicky terhadap Angel Lelga. Mantan pasangan suami-istri itu sempat terlibat drama perceraian yang berhasil menyita perhatian publik.

Pada saat mendapat surat panggilan dari pihak kepolisian, Vicky rupanya langsung mendatangi Raffi Ahmad. Vicky berniat menitipkan anak-anaknya apabila nanti ia harus mendekam di balik jeruji besi. Hal ini diungkapkan Raffi saat membawakan program acara "Okay Bos", Selasa (30/6).

"Vicky beberapa hari yang lalu datang ke rumah gue. Dia ama gue emang mau bikin podcast," kata Raffi. "Eh tiba-tiba, dia ngasih surat panggilan polisi, gue kaget, dia bilang 'Sore tadi gue baru dapat ini, kalau sampai gue kenapa-napa, gue nitip anak-anak gue, ya.’ Jadi, mungkin masalahnya ini cukup serius, ya kita doain aja."


Raffi sendiri tidak tahu apakah ke depannya Vicky akan berada di penjara selama proses hukumnya berjalan. Suami Nagita Slavina ini hanya menaruh harapan agar rekan kerjanya itu bisa melewati masalah tersebut dengan lancar.

"Kita enggak tahu apakah dia ditahan atau tidak. Tapi keputusannya mungkin di minggu-minggu ini," ujar Raffi. "Buat Vicky pokoknya tetap semangat. Mungkin ini cobaan untuk Vicky mau direnggut kebebasannya atau mungkin pekerjaannya. Kita doakan yang terbaik."

Mendengar permintaan dari rekan kerjana itu, Raffi pun tak memberi tahu jawaban apakah ia akan merawat anak-anak Vicky atau tidak. Pastinya sebagai seorang teman, Raffi berusaha untuk membantu Vicky semampunya.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga sempat mengungkap Vicky Prasetyo telah melakukan penggelapan uang senilai Rp 900 juta pada Desember 2019. Angel Lelga juga membuat laporan pencemaran nama baik untuk Vicky Prasetyo terkait penggerebekan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts