Poster Reality Show BLACKPINK Dirilis, Tampang Jisoo Bak Anak Kecil Jadi Sorotan
Naver
TV

'24/365 with BLACKPINK' dijadwalkan bakal rilis pada 4 Juli mendatang. Program Jisoo cs ini akan rutin dirilis di channel YouTube resmi BLACKPINK setiap Sabtu pukul 21:00 KST.

WowKeren - Kabar gembira datang dari fans setia Black Pink (BLACKPINK). Pasalnya girl grup asuhan YG Entertainment itu bakal lebih aktif menyapa fans setianya lewat program reality show terbaru mereka bertajuk "24/365 with BLACKPINK".

Bulan lalu, YG merilis video prolog untuk "24/365 with BLACKPINK" yang langsung menuai respon heboh dari para fans. Perlu diketahui juga, BLINK (sebutan fans BLACKPINK) ikut ambil bagian dalam memilih judul reality show Rose cs.


"24/365 with BLACKPINK" sendiri dijadwalkan bakal rilis pada 4 Juli mendatang. Program Jisoo cs ini akan rutin dirilis di channel YouTube resmi BLACKPINK setiap Sabtu pukul 21:00 KST.

Episode perdana "24/365 with BLACKPINK" bakal menampikan momen di balik layar ketika Lisa menjadi mentor menari dalam program survival Tiongkok "Youth With You". Penonton juga bisa melihat Jennie berlatih kelas menari, menghadiri event fashion hingga pergi berbelanja. Jisoo dan Rose pun bakal terlihat bertamasya ke lokakarya.

Poster Reality Show BLACKPINK Dirilis, Tampang Jisoo Bak Anak Kecil Jadi Sorotan

Source: Twitter

Pada Rabu (1/7), YG merilis poster yang menampilkan yang menampilkan senyum manis member BLACKPINK. Dilihat dari rambut Jennie cs, cewek-cewek cantik itu sudah melangsungkan proses syuting sejak sebelum comeback.

Poster "24/365 with BLACKPINK" sendiri langsung dibanjiri komentar fans. Ada beberapa fans yang kompak menyoroti tampang Jisoo yang seperti anak-anak sedang menunggu diberi permen.

"Mengapa Jisoo terlihat seperti anak-anak dalam foto itu, meskipun dia member tertua," tulis seorang fans. "BLACKPINK mengambil foto jadi seperti: Jennie mengambil foto selfie, Lisa bersama mertua, Rose mempersiapkan pemotretan dan Jisoo menunggu permennya," sambung fans lain.

Sementara itu, BLACKPINK belum lama ini comeback merilis lagu utama "How You Like That" yang terbilang sukses besar. Pasalnya girl grup ini sukses meraih 5 rekor dunia sekaligus mulai dari video terbanyak ditonton di YouTube selama 24 jam, video musik terbanyak ditonton di YouTube selama 24 jam, video musik terbanyak ditonton di YouTube selama 24 jam dari grup K-Pop, video untuk premiere paling banyak ditonton di YouTube hingga video musik untuk premiere paling banyak ditonton di YouTube.

(wk/amal)

You can share this post!