Brad Pitt Kepergok Kunjungi Rumah Angelina Jolie untuk Pertama Kalinya Sejak Cerai
Getty Images
Selebriti

Aktor 'Once Upon a Time in Hollywood' tersebut menghabiskan waktu selama dua jam di kediaman sang mantan istri sebelum pergi dengan mengendarai sepeda motor.

WowKeren - Brad Pitt baru-baru ini terlihat mengunjungi rumah mantan istrinya, Angelina Jolie, untuk pertama kali sejak perpisahan mereka pada 2016 silam.

Dilansir dari Daily Mail pada Rabu (1/7), aktor "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut terlihat meninggalkan kediaman Jolie di kawasan Los Feliz, Los Angeles, dengan menggunakan sepeda motor. Aktor berusia 56 tahun itu disebut menghabiskan waktu selama dua jam di kediaman sang mantan istri sebelum pergi.

Kemunculan Brad Pitt di rumah Angelina Jolie tentunya merupakan peristiwa tak biasa karena ini adalah pertama kalinya keduanya bertemu tanpa andil pengacara masing-masing. Sebelumnya, keduanya diketahui terlibat perselisihan hak asuh atas enam anak mereka.

Namun perselisihan itu diperkirakan telah berakhir dengan mencapai kesepakatan tentang aturan baru terkait anak-anak mereka. April lalu, aktor dan aktris peraih piala Oscar tersebut dilaporkan mencapai kesepakatan untuk mendorong anak-anak mereka bersekolah di sekolah konvensional dibanding homeschooling seperti yang diterapkan sampai sekarang.


Selain kehadiran Pitt di rumah Jolie, foto lain yang berhasil diabadikan oleh Daily Mail juga menunjukkan bahwa rumah mereka kini hanya berjarak lima menit. Mereka juga telah menambah fasilitas di halaman belakang seperti ayunan, perosotan, serta trampolin untuk arena bermain anak-anak.

Akhir 2019 lalu, Jolie sendiri sempat mengungkapkan bahwa dia harus menahan ego untuk pindah ke negara lain karena kesepakatan perceraiannya dengan Pitt. "Saya ingin tinggal di luar negeri dan akan melakukannya segera setelah anak-anak saya berusia 18 tahun. Saat ini saya harus berada di tempat ayah mereka memilih untuk tinggal," tutur aktris "Maleficent" tersebut.

Sementara itu, kemunculan Pitt di rumah Jolie ini hanya berselang dua minggu dari ulang tahun anak kembar mereka, Knox dan Vivienne, yang ke-12. Hal itu lantas memicu spekulasi bahwa keduanya sedang merencanakan perayaan ulang tahun dari anak bungsu mereka bersama.

Sebagai informasi tambahan, Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan untuk berpisah setelah 12 tahun bersama. Sebelum menikahi Angelina Jolie, Brad Pitt lebih dulu menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. and Mrs. Smith".

Setelah perceraiannya dengan Jennifer Aniston selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru