Penampakan 'Minimarket' Nagita cs Disorot, Netter Sentil Kondisi Jorok
Instagram
Selebriti

Sejumlah selebriti seperti Nagita, Ruben Onsu, Nindy hingga Gen Halilintar memiliki ruangan mirip minimarket yang tujuannya untuk menyimpan beragam kebutuhan mulai dari makanan popok hingga camilan.

WowKeren - Kehidupan para artis kerap bergelimang harta. Tak hanya memiliki uang maupun harta serta barang mewah, sejumlah artis ternyata juga punya "minimarket" di rumah mereka.

Tentu saja bukan toko yang sesungguhnya, "minimarket" itu tak lain sebuah tempat untuk menyimpan sejumlah makanan milik keluarga artis. Dikutip dari Brilio, terkuak siapa saja yang memiliki gudang kecil alias "minimarket" di rumah mereka.

Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang menyediakan ruangan khusus mirip minimarket" untuk menyimpan beragam kebutuhan. Memiliki tiga anak yang masih tumbuh berkembang, Ruben dan Sarwendah pastinya harus selalu sigap menyediakan kebutuhan terutama soal makanan.

Minimarket Ruben vs Nagita

Sumber: YouTube

Dalam cuplikan sebuah acara, tampak sosok Ruben yang berada di ruang khusus berisi sembako. Jumlahnya cukup banyak dan disimpan rapi di rak bertingkat.

Minimarket Nindy

Sumber: InstaStory


Selain Ruben, tampak pula Nagita Slavina yang memiliki ruangan "minimarket" untuk stok makanan buat Rafathar dan keluarga. Penyanyi Nindy juga memiliki ruangan serupa bahkan menyediakan meja kasir dan troli buat putrinya seolah-olah sedang berada di toko sungguhan.

Minimarket Gen Halilintar

Sumber: YouTube

Tak ketinggalan, keluarga Gen Halilintar yang memiliki banyak anak juga menyediakan ruangan untuk menyimpan barang kebutuhan sehari-hari. Ruangan milik keluarga Atta Halilintar ini bahkan super mewah karena dilengkapi mainan serta lemari pajangan berisi beragam camilan yang disimpan dengan sangat rapi.

Namun dari daftar para artis tersebut, tempat penyimpanan milik keluarga Raffi Ahmad dan Nagita paling disorot. Netter sempat menyentil penataan barang-barang yang terkesan berantakan.

"Paling keliatan jorok nagita hehehe," ujar netter. "Iya ya jeng ,rumahnya juga berantakan bgt , ga sepadan dengan gayanya yg necis," ujar yang lainnya. "Nyonya andara nyimpen stok makanan dikamar, kalo disimpen didapur/pantry ntar diabisinnya sama yg nebeng," tutur netter. "Nindy doang minimarket. Lainnya pantry kecuali Gigi gudang wkwk simpan makanan kok di kamar tidur ya?" kata yang lainnya.

Terlepas dari kondisi rumah yang kadang semrawut, Nagita dan Raffi agaknya tetap dikenal sebagai pasangan yang ideal. Keduanya saling support meski kerap diterpa isu orang ketiga.

Nagita sempat pula membagikan pesan positif sebagai istri dari Raffi. "Yang penting kita baik aja, tulus aja, urusan orang lain tidak baik itu urusan Tuhan sama orangnya sendiri, urusan kita menjaga kepercayaan Tuhan dengan kita," kata Nagita alias Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru