Gaya Hidup RM BTS Jadi Sorotan, Orangtua Dipuji Besarkan Anak dengan Baik
Selebriti

RM cukup rajin membagikan aktivitasnya melalui akun Twitter bersama BTS. Postingan terbaru membuat leader grup sensasi global tersebut dipuji karena gaya hidupnya yang sehat.

WowKeren - RM (Rap Monster) dikenal sebagai salah satu idol yang cerdas. Leader BTS (Bangtan Boys) itu juga sering dipuji karena gaya hidupnya yang sehat.

RM cukup rajin membagikan aktivitasnya melalui akun Twitter bersama BTS. Seperti pada 30 Juni, ia memposting foto-foto dari kunjungannya ke museum tertentu.

Gaya Hidup RM BTS Jadi Sorotan, Orangtua Dipuji Besarkan Anak dengan Baik

Source: Twitter

Penggemar BTS pasti mengetahui bahwa RM suka berkeliling mengunjungi museum di negara sendiri maupun dunia. Pemilik nama Kim Namjoon itu selalu meluangkan waktu untuk berkunjung ke museum setiap kali memiliki jadwal di tempat berbeda. Bahkan ketika cuti panjang, ia pergi ke museum-museum yang belum dikunjunginya.


Selain museum, RM juga sering mengunjungi tempat-tempat yang menyuguhkan keindahan alam. Karena tidak diijinkan mengemudi oleh sang ayah "demi ketenteraman dunia", ia memilih bersepeda dan memanfaatkannya menjadi hobi yang sehat. Tidak melupakan bahwa ia gemar membaca sehingga wawasannya sangat luas sebagai inspirasi bermusik.

Netizen menyoroti bagaimana RM menjalani hidupnya dengan sehat dan memiliki kepribadian yang bagus. Orangtua RM dipuji telah membesarkan putra mereka dengan baik.

"Namjoon belajar dengan baik, mendapatkan uang dengan baik dan sukses sebagai penyanyi kelas dunia. Orangtuanya pasti bangga," komentar netizen. "Dia bisa diandalkan dan keren," tambah netizen lain. "Suatu hari, aku ingin bertemu RM secara langsung, baik di museum atau museum seni," sahut yang lain.

"Namjoon sangat baik, pintar, cerdas, dan memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus. Dia pasti banyak belajar. Orangtuanya telah membesarkan seorang putra dengan sangat baik," puji netizen. "Kupikir dia yang paling keren di antara member BTS yang lain. Dia pintar, hobinya bisa dijadikan panutan, gaya hidupnya sangat sehat dan hangat," tulis netizen. "Kim Namjoon sangat keren tapi juga imut jika kalian mengikuti 'Run BTS'," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini sibuk membintangi banyak iklan. Mereka juga baru saja merilis album baru Jepang bertajuk "Map of the Soul: 7 ~The Journey~".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru