'Revolutionary Love' Tamat, Trans TV Siap Tayangkan Drama Korea 'Angel's Last Mission: Love'
KBS2
TV

Pasca 'Revolutionary Love' tamat, stasiun televisi Trans TV akan menghadirkan drama Korea terbaru bertajuk 'Angel's Last Mission: Love' untuk pemirsa setianya.

WowKeren - Baru-baru ini stasiun televisi Trans TV kembali membagikan kabar bahagia bagi pemirsa pecinta drama Korea. Pasca menghadirkan "Revolutionary Love", Trans TV akan kembali menghadirkan drama Korea yang tak kalah apik bertajuk "Angel's Last Mission: Love".

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan Trans TV di laman Instagram resminya. Dari unggahannya tersebut, kini diketahui bahwa "Angel's Last Mission: Love" akan tayang perdana di layar kaca Indonesia mulai Kamis (2/7).

Lantaran menggantikan posisi "Revolutionary Love", drama Korea "Angel's Last Mission: Love" ini akan menempati jam tayang di slot pagi hari yaitu tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 09.30-11.00 WIB.

Drama bergenre fantasi romantis yang sukses memikat hati para penggemar ini bercerita mengenai seorang malaikat tampan yang ceroboh bernama Kim Dan (diperankan Kim Myung Soo). Ia ditugaskan untuk mengirimkan cinta sejati kepada seorang balerina cantik berhati dingin dan tidak percaya akan cinta akibat luka batin yang dimilikinya.


Balerina berbakat ini bernama Lee Yeon Seo (diperankan Shin Hye Sun). Ia harus kehilangan penglihatannya akibat sebuah kecelakaan. Berbagai masalah menimpa Yeon Seo, di sisi lain Malaikat Dan harus dapat menyelesaikan tugas ini dalam waktu 100 hari agar dia bisa masuk ke surga dengan tenang. Namun selama menjalankan misinya itu, ternyata Malaikat Dan malah jatuh cinta dengan Yeon Seo.

Untuk diketahui, "Angel's Last Mission: Love" merupakan drama sukses milik KBS2. Lewat drama ini, Shin Hye Sun memenangkan penghargaan sebagai best actress di ajang KBS Awards 2019 silam. Sedangkan Kim Myung Soo memenangkan penghargaan sebagai best new actor.

Lebih lanjut, netizen rupanya menyambut hangat kabar perihal akan tayangnya drama Korea "Angel's Last Mission: Love" ini. Menilik dari kolom komentar postingan Trans TV, banyak dari netizen yang tak sabar untuk segera menyaksikannya di layar kaca mereka.

"Mantap min, oppa siwon tamat gantinya juga bagus. Drakor pagi emang enak kalo genre komedi romantis. Ringan menyegarkan," tulis seorang netter. "Aku min... Paling mantabs di sini. Drakor paginya bagusĀ². Potongannya juga wajar. Teruskan...," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!