Kim Soo Hyun Pamer Syuting 'It's Okay To Not Be Okay', Perut Ngintip Picu Kehebohan
Twitter/CJnDrama
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay To Not Be Okay' kerap menuai pujian dari netizen. Sayangnya belum lama ini, drama itu menuai kontroversi karena dianggap menampilkan beberapa adegan kekerasan seksual.

WowKeren - Kim Soo Hyun tengah menyapa penonton dengan drama terbarunya berjudul "It's Okay To Not Be Okay". Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Moon Kang Tae, pria yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit jiwa OK.

Kim Soo Hyun sendiri cukup rajin mempromosikan "It's Okay To Not Be Okay" lewat akun Instagram pribadinya. Pada Rabu (1/7), aktor ganteng itu kembali mengunggah foto dirinya saat syuting salah satu adegan di episode ketiga drama tvN tersebut.

Kim Soo Hyun tampak berdiri di bagian depan mobil dengan fokus memandang kamera. Namun yang paling mencuri fokus adalah perut ngintip sang aktor karena kaus yang dipakainya entah mengapa bisa seperti ditarik ke atas.

Postingan terbaru Kim Soo Hyun ini langsung memicu kehebohan fans Indonesia. "Syg bajunya turunin dong itu perutnya nongol:(" tulis seorang fans. "Yang bener pake bajunya sayang, nanti masuk angin minta kerok," sambung yang lain.


"Kurang naik bajunya, roti sobeknya jadi ga keliatan yang," imbuh fans lain. "Kelakuan lu ya soohyun, emang ajaib tapi saranghae," tambah fans lain. "Orang yang tabungan nya MM aja kelakuan nya begini ya hahahahah," sahut yang lain. "Kenapa posenya mamang kerempeng gini beb," pungkas fans lainnya.

"It's Okay To Not Be Okay" sendiri ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN dan kini baru menghadirkan empat episode. Meski begitu, drama yang juga dibintangi Seo Ye Ji itu mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni di kisaran angka 4-6 persen.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" juga kerap menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Sayangnya belum lama ini, drama itu menuai kontroversi karena dianggap menampilkan beberapa adegan kekerasan seksual. Menurut peraturan penyiaran, stasiun televisi dilarang menyiarkan konten yang membenarkan pelecehan seksual, penyerangan dan pelacuran.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts