Foto Kuliah Beredar, Gaya Rambut Mengejutkan Kim Soo Hyun Jadi Tertawaan
Selebriti

Foto masa lalu Kim Soo Hyun saat kuliah beredar di internet dan menjadi berita utama. Gaya rambutnya yang mengejutkan sukses mengundang tawa banyak orang.

WowKeren - Foto masa lalu Kim Soo Hyun beredar di internet dan menjadi berita utama. Gaya rambutnya yang mengejutkan sukses mengundang tawa banyak orang.

Foto Kim Soo Hyun tersebut berasal dari masa-masa kuliahnya. Dalam foto, aktor kelahiran 1988 itu berpose dengan latar belakang jalanan dan sungai. Sementara visualnya masih sama persis dengan sekarang, gaya rambutnya sungguh mengejutkan.


Foto Kuliah Beredar, Gaya Rambut Mengejutkan Kim Soo Hyun Jadi Tertawaan

Source: Story Kpop

Kim Soo Hyun dalam foto memiliki rambut panjang yang entah bagaimana terlihat kribo. Banyak netizen yang mengaku tidak bisa menahan tawa setelah melihat penampilannya dalam foto. Meski begitu, visualnya dipuji tampan dan sama sekali tidak berubah.

"Maafkan aku karena tertawa. Apakah dia menata rambutnya di salon?" komentar netizen. "Dia masih terlihat sama tapi ada apa dengan rambutnya?" tambah netizen lain. "Dia terlihat seperti orang yang senang memberontak," sahut yang lain. "Orang yang sama dengan rambut sangat berbeda," tulis netizen.

"Kalian semua yang idiot. Gaya rambutnya dulu menjadi tren, hahaha," ujar netizen. "Wajahnya sangat kecil sehingga terlihat seperti tidak bisa menopang rambutnya," tutur netizen. "Dia masih keren dengan rambut mengejutkan seperti itu," pungkas lainnya.

Sebelumnya Kim Soo Hyun menjadi sorotan karena visualnya yang awet muda. Selama jumpa pers "It's Okay to Not Be Okay", seorang wartawan berkomentar bahwa ketampanan Kim Soo Hyun tidak berubah sejak drama "My Love from Another Star". Banyak netizen yang setuju bahwa visualnya memang tidak berubah sejak drama yang dibintanginya bersama Jun Ji Hyun pada 2013 tersebut.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" menceritakan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatrik dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts