Tayang Dengan Episode Terbaru, 'Samudra Cinta' Belum Bisa Rebut Posisi 'Putri Untuk Pangeran' RCTI
TV

Kembalinya sinetron unggalan SCTV, 'Samudra Cinta' dengan episode terbaru rupanya belum mampu menggeser posisi sinetron 'Putri Untuk Pangeran' RCTI yang masih berada di puncak rating.

WowKeren - Belakangan ini sineteron "Putri Untuk Pangeran" di RCTI tengah menjadi primadona penonton. Terbukti pasca seminggu penayangan perdananya, sinetron garapan MNC Pictures tersebut mampu bertahan dan merajai tangga rating.

Di sisi lain, SCTV juga sudah menyiapkan strategi baru untuk menyaingi sinetron unggulan RCTI tersebut. Salah satunya dengan menghadirkan kembali sinetron "Samudra Cinta" yang sebelum pandemi selalu berada di posisi puncak.

Lantas setelah new normal, "Samudra Cinta" kembali hadir di layar kaca dengan episode terbarunya mulai Senin (29/6). Namun ternyata sinetron yang dibintangi Rangga Azof dan Haico Van Der Veken ini belum mampu menggeser posisi "Putri Untuk Pangeran".

Dalam comeback-nya tersebut, "Samudra Cinta" harus puas dengan raihan TVR 4.8 dan share 18.8 persen dengan berada di posisi kedua. Pencapaiannya itu belum mampu mengalahkan "Putri Untuk Pangeran" yang berada di posisi pertama dengan TVR 4.9 dan share 20.6 persen.


Meski begitu, posisinya tersebut menunjukkan betapa ketatnya persaingan sinetron andalan SCTV dan RCTI itu. Lantas hal serupa juga terjadi dan berlanjut pada Selasa (30/6). "Samudra Cinta" lagi-lagi harus puas dengan menjadi runner up di tangga rating. Sedangkan "Putri Untuk Pangeran" masih menjadi jawaranya.

Sebagai informasi, "Putri Untuk Pangeran" dari hari Senin tayang sedikit lebih awal pada pukul 18.24 - 20.09 WIB, yang artinya hanya head to head dengan 9 menit awal sinetron "Samudra Cinta". Tayang di slot yang berbeda, kedua sinetron ini bersaing ketat di slot primetime.

Saat kabar ini berdar di media sosial, netizen langsung ramai memberikan tangapan mereka terkait dua sinetron yang tengah digandrungi banyak orang tersebut. "Pupa,,,krna crtax ringan gak bkin emosi saat kita nntn,,yg ada kita dibuat ketawa trus,,,yg nntn jga enjoi...," tulis seorang netter. "Putri untuk pangeran dong terbukti hingga kini still di puncak tak tergoyahkan," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru