Drama Hits Tiongkok 'A Love So Beautiful' Bakal Di-Remake Versi Korea, Ini Detailnya
Naver
TV

'A Love So Beautiful' adalah drama yang mengikuti kisah cinta antara Jiang Chen (Hu Yi Tian) dan Chen Xiaoxi (Shen Yue) di sekolah menengah ketika mereka bersiap untuk ujian Universitas.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia serial remaja "A Love So Beautiful". Pasalnya drama hits Tiongkok yang dibintangi oleh Hu Yi Tian dan Shen Yue itu bakal digarap versi remake Korea Selatan.

Menurut laporan eksklusif dari media SPOTV, versi remake Korea dari "A Love So Beautiful" akan menjadi drama singkat KakaoM, yang berarti setiap episode hanya akan berlangsung sekitar 20 menit.


Kabar penggarapan "A Love So Beautiful" versi Korea juga telah dikonfirmasi oleh KakaoM. Versi remake "A Love So Beautiful" telah memulai persiapan penuh, namun para aktor yang akan berperan sebagai peran utama Hu Yitian dan Shen Yue belum difinalisasi.

"A Love So Beautiful" sendiri adalah drama remaja yang mengikuti kisah cinta antara Jiang Chen (Hu Yi Tian) dan Chen Xiaoxi (Shen Yue) di sekolah menengah ketika mereka bersiap untuk ujian Universitas.

Chen Xiaoxi adalah seorang gadis ceria yang tidak pandai belajar Sedangkan Jiang Chen adalah seorang pria yang dingin dan pendiam yang dikenal karena ketampanan dan nilai-nilainya yang mengesankan.

Sementara itu, "A Love So Beautiful" ditayangkan pada tahun 2017 dan juga tersedia di Netflix Korea, di mana netizen menyebutnya sebagai versi Tiongkok dari seri "Reply". Seri ini telah menerima lebih dari 5,5 miliar penonton di platform streaming Tiongkok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts