Putra Didi Kempot Ternyata Gamer Cilik, Gaya Pakai Batik Bak Titisan Ayah
Instagram/stansadivaprastya
Selebriti

Stansa merupakan anak dari pernikahan Didi Kempot dengan istri kedua, Dian Ekawati. Beda dari sang kakak yang fokus menyanyi, Stansa agaknya justru jago dalam hal game.

WowKeren - Didi Kempot diketahui memiliki banyak anak dari 3 pernikahan. Dengan Saputri, Didi dikaruniai Siola sementara dua anak lainnya meninggal saat masih belia.

Usai Saputri, Didi menikahi wanita cantik bernama Dian Ekawati. Dari pernikahan dengan Dian, Didi dikaruniai tiga anak yakni Staso, Stansa dan Stania. Sementara dari Yan Vellia, Didi memiliki dua anak yakni Saka dan Seika yang masih kecil.

Sepeninggal Didi, Staso, Saka dan Seika unjuk kebolehan sebagai penyanyi. Saka dan Seika berduet dengan Betrand Peto untuk lagu "Bapak" sementara Staso merilis lagu "Pepujaning Ati" yang kala itu digarapnya bersama Didi.

"Bapak ya menemani. Waktu itu rekaman dilakukan berulangkali sampai seharian," kata Staso. "Itu suara saya di rekaman pertama pas sama Bapak. Awalnya mau rekaman lagi yang baru tapi saya enggak mau, pakai itu saja karena banyak kenangannya."

Menariknya, salah satu putra Didi malah menunjukkan minat berbeda. Jika Staso menunjukkan bakat sebagai penyanyi, Stansa sang adik malah eksis di sosial media sebagai gamer.


Lewat Instagram, Stansa kerap menunjukkan kesukaannya bermain game. Ia juga sosok anak yang aktif di bidang akademik.

Walau tak terjun di dunia tarik suara, penampilan kece Stansa agaknya meniru sosok sang ayah. Ia terlihat fashionable memakai kemeja batik hingga memperlihatkan wajah versi muda dari Didi.

Selain itu, Stansa juga sosok anak yang sangat hormat pada orangtua. Berkat didikan Didi dan Dian, Stansa tumbuh menjadi anak yang sopan. Ia sempat menuliskan pesan haru untuk sang ibunda tercinta. Stansa agaknya sangat menyayangi Dian yang kini menjadi single parent pasca wafatnya Didi.

"Stronger woman and mother for me.Sehat terus yaa simbok ku dan semoga panjang umur. Insya allah lelah dan perjuangmu akan berbuah manis serta indah. Buang yang tak perlu dan tak penting karena hartamu adalah anakmu," kata Stansa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts