Sandra Dewi Bagikan Sederet Foto Kece Raphael Moeis, Yuanita Christiani: Mau Jemput Pacar Ya?
Instagram/sandradewi88/yuanitachris
Selebriti

Sandra Dewi mengabarkan bahwa putra sulungnya, Raphael Moeis telah genap berusia 30 bulan alias 2,5 tahun. Postingan Sandra ini tak luput dari Yuanita Christiani yang merasa begitu takjub pada Raphael.

WowKeren - Sandra Dewi membagikan sederet foto putra sulungnya, Raphael Moeis dalam akun Instagram pada Rabu (1/7). Dalam 10 buah foto yang dipamerkan, Raphael terlihat rapi mengenakan kemeja pendek warna putih yang dipadukan dengan celana warna biru tua. Bocah laki-laki itu pun tak segan memperlihatkan sejumlah gaya bak selebgram.

Dalam unggahannya, Sandra mengungkap gaya-gaya yang diperlihatkan Raphael dalam foto tersebut sama sekali tidak ada yang mengajarinya. Ia menyebut gaya Raphael memang mirip sang ayah, Harvey Moeis. Bersama dengan unggahan tersebut, Sandra mengabarkan Raphael telah genap berusia 30 bulan alias 2,5 tahun.

"Beneran, ga ada yg ajarin dia gaya begitu... mirip bgt sama gaya papanya walaupun muka mirip mama .. " tulis Sandra. "Happy terus yah nak.. selamat 30 bulan alias 2,5tahun Rafa @raphaelmoeis."

Yuanita Christiani ikut mengomentari postingan Sandra. Ia rupanya dibuat takjub dengan gaya kece Raphael hingga sempat menggodanya.


"Buka IG liat pemandangan ini, lagi mau jemput pacar ya rafa? @sandradewi88 @raphaelmoeis," tulis Yuanita. "@yuanitachrist wkwkkwkwkwk banyak gaya," balas Sandra.

Sandra Dewi

Instagram

Seperti diketahui, Sandra dan Yuanita memang bersahabat karib. Bahkan sebelumnya netizen memang ramai menjodohkan putri Yuanita yang bernama Ariella dengan Raphael.

"@yuanitachrist mau jemput Ariella kak," kata akun@livi***. "Ariella siap2 ya, dndan yg cntek ya...ni abg yafa otw krmh ariella @sandradewi88 @yuanitachrist," sambung akun @sheila***. "@yuanitachrist hahhaa.. bener ini kostum buat jemput pacar buat mejeng di mall," imbuh akun @dey***.

Sebelumnya Sandra memang membuka kemungkinan bila anaknya berjodoh dengan putri Yuanita. Begitu juga dengan Yuanita, yang sepakat dan akan merasa lega apabila besannya kelak adalah Sandra yang sudah dikenalnya sejak lama.

Akan tetapi, Yuanita juga tampak cemas karena mengetahui apabila Sandra telah berencana menjadi ibu mertua yang galak. Namun, keinginan tersebut rupanya tak berlaku apabila menantu Sandra adalah Ariella.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait