Begini Kocaknya Reaksi Park Jin Young Saat Menonton MV Comeback Sunmi 'Pporappippam'
Musik

Sehari setelah rilis video musik, Sunmi memposting video ke saluran YouTube di mana bos JYP Entertainment, Park Jin Young bereaksi terhadap video musiknya.

WowKeren - Solois wanita Korea, Sunmi merilis lagu barunya "Pporappippam" pada tanggal 29 Juni lalu dan ditulis oleh Sunmi dan Frants (komposer). Lagu memiliki genre city pop dengan tambahan riff gitar untuk menghasilkan irama yang dapat mendinginkan kalian pada hari musim panas.

Selama konferensi pers pada tanggal 29 Juni, ia mengungkapkan bahwa ini terasa seperti lagu cinta sejati pertamanya. Hal ini karena dengan sebagian besar lagu-lagunya sebelumnya bercerita tentang ejekan cinta.


Dia juga menambahkan bahwa meskipun dia memiliki lagu yang berbeda dalam pikirannya, dia memutuskan untuk membuat lagu ini untuk memberikan sedikit kelegaan kepada para penggemarnya dari peristiwa yang terjadi di seluruh dunia.

Sehari setelah rilis video musik, Sunmi memposting video ke saluran YouTube di mana bos JYP Entertainment, Park Jin Young bereaksi terhadap video musiknya. Meskipun Sunmi telah meninggalkan JYP, dia masih memiliki hubungan yang baik dengan CEO tersebut.

Fans senang melihat bahwa dia masih ingin mendengar pendapat mentornya dulu tentang lagunya. Park Jin Young mulai dengan memberi peringkat pada rias wajahnya dengan nilai "A+" di video.

Park Jin Young menonton dengan pikiran terbuka dan membuat Sunmi tahu bagian favoritnya. Park Jin Young bahkan sedikit terkejut pada beberapa adegan di mana ia dapat melihat sisi yang berbeda dengannya. CEO tersebut juga tidak menyimpan pujiannya dan membiarkan Sunmi tahu bahwa ini adalah video musik tercantik yang telah dia lakukan sejauh ini.

Jin Young menambahkan bahwa itu adalah yang tercantik tetapi dengan cara yang berbeda. Itu adalah video yang hanya menyisakan baginya dalam benaknya. Dia mengakhiri reaksi dengan merekomendasikan video ini kepada semua orang dengan percaya diri.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts