Nikita Mirzani Cari Haters Dengan Komentar Terpedas Untuk Diajak Kolaborasi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku sedang mencari haters dengan komentar paling pedas. Janda dengan tiga anak ini berniat akan mengajak haters tersebut untuk berkolaborasi membuat konten YouTube dengannya.

WowKeren - Nikita Mirzani meluruskan soal kabar dirinya akan memenjarakan warganet yang berkomentar paling pedas terhadapnya. Yang mengejutkan, Niki justru malah berniat untuk mengajak haters-nya tersebut berkolaborasi mengisi konten YouTube miliknya.

"Jadi gue mau bikin konten nyamperin haters yang menurut gue sudah memaki gue dibatas maksimal," ujar Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7). Janda dengan tiga anak ini melihat peluang baik untuk memanfaatkan haters-nya tersebut.


"Gue mau samperin buat konten gue, lumayan dapat adsense," terang Niki. "Duitnya buat gue malunya buat dia. Akan gue samperin satu satu, lihat aja lah di konten gue."

Di sisi lain, Niki yang belakangan menyita perhatian publik karena diduga menyindir Baim Wong akhirnya buka suara. Niki menyebut bahwa sindirannya itu bukan ditujukan untuk Baim.

Niki hanya menyebut bahwa sindirannya itu untuk setan, meski hingga saat ini belum diketahui siapa sosok setan yang dimaksud olehnya tersebut. Kendati demikian, Niki tidak menolak bila di kemudian hari ia berkolaborasi membuat konten YouTube dengan Baim.

"Oh boleh, boleh banget mau collabs sama gua," tambah Niki. Lebih lanjut, mantan kekasih Dipo latief ini juga memastikan bahwa sosok orang yang ia sebuat setan itu tidak akan berani mengirimkan pesan DM terhadapnya.

"Setan itu gak akan berani DM saya karena saya ratu dari segala kegelapan, ratunya setan, jadi gak ada yang berani DM dan komunikasi," papar Niki. "Gua simpel aja, kalau gamau disindir jangan gituin orang, apapun yang coba-coba mengusik kehidupan gua dan orang disekitar gua ya gua yang akan maju, mau dia sentil gua kek gua sentil aja duluan."

Selain itu, Niki juga mengaku tidak peduli dengan cibiran netizen yang kurang meyukainya. "Gausah pusingin netizen, hidupnya aja udah puyeng, beli kuota aja udah mikir mau ikutan lagi, gua gak peduli sama netizen, yang pasti mereka kehibur sama yang gua lakuin di sosial media, gitu aja," pungkas Niki.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts