Nikita Mirzani Bantah Punya Masalah Dengan Baim Wong: Gue Nyindir Yang Namanya Setan!
WowKeren/Fernando
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Nikita Mirzani buka suara soal dugaan dirinya yang sedang bersitegang dengan Baim Wong. Diakuinya, sikapnya selama ini dilakukan hanya untuk bertujuan memberikan hiburan kepada warga Indonesia.

WowKeren - Aktris sensasional Nikita Mirzani akhirnya buka suara terkait sindirannya terhadap salah satu artis yang diduga adalah Baim Wong. Dalam pernyataannya, Niki menyangkal jika sindirannya itu ditujukan untuk Baim.

Menurutnya, itu hanyalah asumsi orang belaka yang pada akhirnya memancing kericuhan. Dengan tegas, Niki mengatakan jika ia tak merasa menyindir suami Paula Verhoeven itu. Apalagi bertengkar dengannya.


"Siapa yg berantem sama dia sih. Asumsi kalian aja," kata Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7). "Kan gue bilang sebutin namanya setan. Kalau ada yang ngerasa berarti dia setan. Jangan suka berasumsi disangkutin ke mana-mana."

Sekali lagi, Nikita Mirzani menegaskan jika ia sama sekali tak ada masalah dengan Baim Wong. "Enggak ada masalah, gue kan cinta damai," imbuhnya.

Bagi Nikita sendiri, apa yang dilakukannya saat ini hanyalah sekadar hiburan untuk warga Indonesia. Ibu tiga anak itu mengaku tak ada rasa marah sama sekali dengan orang tersebut.

"Itu nggak marah, hanya menghibur kalian semua aja di rumah," ujar Niki. "Kan gue vakum nih 4 bulan gak ada meron-merong. Itu cuma menghibur masyarakat Indonesia yang lagi kalud kena PHK buka story gue ketawa ketawa."

Tak lama setelah sindiran itu ramai di media sosial, pihak Baim Wong pun akhirnya memberikan klarifikasi. Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani pun tak mempermasalahkan klarifikasi dari Baim Wong.

"Ya, terserah kalau klarifikasi, berarti merasa. Kan gue menyebutkan gue berantem sama setan, kalau ada yg merasa berarti setan," tutur wanita 34 tahun itu. "Gitu aja kok ribet. Ngapain klarifikasi kalau gak salah, say."

Selain itu, Nikita juga sempat menyindir para artis yang suka memberikan giveaway dengan hasil endorse. Tak berniat menyinggung siapa pun, ia hanya ingin membandingkan dengan dirinya yang mengaku tak pernah memberikan hadiah dengan hasil sponsor.

"Kan banyak giveaway. Gue pernah, cuma bedanya gue pake dana sendiri. Kenapa emang?" ucap Niki.

Postingan Nikita beberapa waktu lalu itu disebut-sebut kembali menyindir Baim Wong yang mengaku pernah berikan giveaway bermodalkan dana sponsor. Netizen menyebut jika ciri-ciri artis yang dimaksud Nikita mirip dengan Baim Wong.

"Asumsi terserah mau dikaitin sama siapa terserah, mau klarifikasi terserah. Salam InstaStory gue bilang gue sedang berseteru dengan setan, kalau ada yang merasa berarti dia setan," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts