Jungkook BTS Idol K-Pop Paling Dicari di Google, Fakta Ini Kejutkan Netizen
Selebriti

Jungkook BTS adalah idol K-Pop paling dicari di Google dalam 22-25 minggu selama paruh pertama 2020. Netizen terkejut menyoroti fakta dibalik gelar yang diraihnya ini.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan boys) adalah idol K-Pop paling dicari di Google dalam 22-25 minggu selama paruh pertama 2020. Netizen terkejut menyoroti fakta dibalik gelar yang diraihnya ini.

Media juga melaporkan bahwa Jungkook adalah penyanyi pertama di dunia yang menerima lebih dari 10 miliar tampilan pada tag TikTok dan merupakan bintang K-Pop yang paling dicari di YouTube. Tiga topik yang diunggah untuk Jungkook di Google adalah "Still With You", "Still With You Jungkook" dan "Still With You Lyrics".


Media Metro dan majalan Vogue Inggris melaporkan bahwa Jungkook adalah idola K-Pop paling dicari di Google pada kuartal pertama 2020 kembali pada Mei. Majalah remaja terbesar di Jerman Bravo menyebutkan bahwa Jungkook adalah idola K-Pop yang paling dicari di Google juga.

Jungkook memecahkan semua jenis rekor meskipun menjadi member yang paling tidak aktif di media sosial, membuat mereka menyadari betapa populer dan seberapa besar pengaruh dan kekuasaan yang dimilikinya. Fakta bahwa ia meraih gelar idol K-Pop paling dicari di Google selama empat tahun berturut-turut sukses mengejutkan netizen.

"Dia telah memuncaki daftar pencarian Google selama 4 tahun sekarang. Dia benar-benar luar biasa!"

"Meskipun dia tidak banyak menggunakan media sosial, harus kukatakan, dia terlahir menjadi superstar."

"Jungkook telah menjadi yang pertama selama 4 tahun! Kita harus menambahkan 'Search Engine King' ke 'Vocal King', 'Sold Out King' dan 'SNS King'."

"Oh, aku tidak tahu Jungkook telah menjadi yang pertama selama 4 tahun! Itu mengesankan!"

"Sejak Jungkook menduduki puncak daftar pencarian Google, ia tidak pernah keluar dari peringkat pertama! Dia menjadi yang pertama mutlak selama 4 tahun. Selamat Jungkook!"

"Kekuatan Jungkook luar biasa. Dia mengambil alih tren Google, YouTube, Tumblr, TikTok. Itu sangat keren! Menjadi member yang paling tidak aktif di media sosial membuat ini lebih mengesankan."

"Aku datang ke sini untuk mengirim komentar ucapan selamat karena dia menjadi yang pertama di paruh pertama tahun 2020, tapi sekarang aku terkejut mengetahui bahwa dia telah berada di puncak daftar selama 4 tahun!"

Sementara itu, Jungkook bersama BTS saat ini sibuk membintangi banyak iklan. Mereka juga baru saja merilis album baru Jepang bertajuk "Map of the Soul: 7 ~The Journey~".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts