BLACKPINK Buka-Bukaan Soal Emoji Twitter Imut Buatan Mereka Sendiri
Selebriti
BLACKPINK Comeback

BLACKPINK memiliki emoji kecil lucu yang akan muncul di sebelah nama-nama member. Dalam 'Twitter Blueroom', para member buka-bukaan tentang emoji yang mereka buat sendiri itu.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) memiliki emoji kecil lucu yang akan muncul di sebelah nama-nama member. Dalam "Twitter Blueroom" pada 30 Juni, para member buka-bukaan tentang emoji yang mereka buat sendiri itu.

Dijuluki "hashflag", ini adalah gambar yang mengikuti hashtag yang dapat menelan biaya hingga USD 1 juta. Mereka pertama kali muncul sebelum rilis "How You Like That" dan penggemar segera menyadari kemiripan emoji dengan member.


Rose pertama kali menjelaskan hashflag-nya sendiri yang merupakan bunga yang cocok dengan namanya. Tidak seperti apa yang dipikirkan penggemar pada awalnya, ia mengungkapkan bahwa itu belum tentu bunga mawar karena ia tidak tahu jenis bunga itu sendiri.

BLACKPINK Buka-Bukaan Soal Emoji Twitter Imut Buatan Mereka Sendiri

Source: Koreaboo

Rose menjelaskan, "Aku bahkan tidak tahu bunga apa itu. Setiap kali aku menggambar bunga, kelihatannya seperti ini di pikiranku. Begini rupanya. Kami menyebutnya bunga mawar, bunga mawar!"

Jisoo selanjutnya menjelaskan hashflag-nya, "shumon". Sementara member-member yang lain menyebutnya imut, ia menjelaskan bahwa emoji tersebut adalah salah satu yang sering ia gambar.

"Aku menambahkan sesuatu yang menyenangkan karena ini adalah emoji pertama yang akan digunakan BLINK. Itu terlihat marah karena kalau tidak mungkin tidak menyenangkan. Itu shu yang marah. Tapi aku terkejut ketika aku menggambarnya karena akhirnya terlihat lucu," ungkapnya.

Jennie besikeras bahwa hashflag miliknya adalah mandu atau pangsit, bukan bawang. "Semuanya, ini mandeukie. Sejujurnya, aku menggambar tiga versi ini. Di ruang latihan, kami memiliki sesi pemungutan suara dan sudah dekat. Ini adalah pilihan member. Jangan bingung, ini bukan bawang. Ini pangsit, bagian atas adalah pangsit," tuturnya.

Hashflag Lisa adalah kucing seperti dirinya yang sensual. Ia ingin mempertahankannya meskipun para member menyarankan untuk membuatnya lebih rumit.

"Meskipun ini yang paling sederhana, bukankah ini lucu? Kalian dapat menyalinnya dengan mudah, itu mudah dilakukan. Aku sedang mencoba untuk meningkatkannya, tapi aku tetap dengan yang paling sederhana," jelas Lisa.

Karena ini adalah emoji khusus yang dibuat khusus, diperkirakan hanya akan bertahan hingga akhir Agustus 2020. Jennie mengatakan, "Kami semua memiliki gaya sendiri untuk emoji kami. Itu menyenangkan dan menarik."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts