Ibunda Nikita Willy Tanggapi Soal Kabar Almarhum Suami Yang Tak Restui Putrinya Dengan Indra Priawan
Instagram/yorafebrina
Selebriti

Beredar kabar bahwa almarhum ayah Nikita Willy tidak merestui putrinya menikah dengan Indra Priawan. Lantas sang ibunda, Yora buka suara untuk menanggapi isu tersebut.

WowKeren - Nikita Willy baru-baru ini menghebohkan publik setelah ia mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Padahal aktris berusia 26 tahun tersebut sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan Indra sudah putus.

Sementara itu beredar kabar yang mengatakan bahwa almarhum ayah Nikita Willy tak menyetujui hubungan anaknya dengan Indra Priawan. Namun isu tak sedap itu langsung dibantah oleh ibunda Nikita Willy, Yora.

"Nggak pernah kita bilang nggak disetujui, nggak pernah. Almarhum tidak pernah bilang nggak setuju, almarhum cuma bilang nggak usah pacar-pacaran, kalau mau serius nikah saja," ujar Yora mengutip dari Kapanlagi.com saat dihubungi, Rabu (1/7). "Itu semua orangtua pasti menyuruh seperti itu bukan almarhum nggak setuju sama Indra, salah itu statementnya."

Yora lantas menerangkan bahwa sejak awal ia dan suaminya sudah menyetujui hubungan putrinya dengan Indra. Kendati begitu, saat ia mengetahui mereka akan melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius, Yora langsung memberi restu.


"Dari awal (Indra) orangnya baik makanya keluarga kita mendorong kalau bisa dihalalkan," terang Yora. "Alhamdulilah sudah terjawab jodohnya dari Tuhan ya sudah kita lakukan."

"Pasti bahagia, mendapat kabar seperti ini. Ini yang terbaik karena jodoh dan maut di tangan Tuhan. Kemarin sempat putus tapi akhirnya lanjut dengan keseriusan ini. Kita semua keluarga mendukung karena Ini ketentuan Allah kan," jelas Yora.

Kini Yora justru mengaku snagat berbahagia karena putrinya akan segera menikah. Diceritakan pula bahwa Indra sampai melakukan istikhara untuk memantapkan niatannya meminang Nikita Willy.

"Mereka berdua juga istikharah, udah apa segala macem," pungkas Yora. "4 tahun mereka bersama akhirnya di masa pandemi ini mereka melangsungkan keseriusan ya sudah nggak apa-apa. Alhamdulillah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru