Akun Instagram Nindy Diretas dan Diganti Sosok Wanita Bule, Begini Kronologinya
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Akun Instagram Nindy Ayunda dikabarkan kena hack orang yang tak dikenal. Foto akun Instagram yang diikuti 1 juta lebih pengikut itu kini sudah berganti menjadi gambar wanita bule.

WowKeren - Penyanyi cantik Nindy Ayunda baru saja menghadapi kejadian yang kurang menyenangkan. Akun Instagram pribadinya, @nindyparasadyharsono telah diretas oleh orang tak dikenal.

Akun Instagram Nindy sendiri saat ini sudah memiliki 1,3 juta pengikut. Tak hanya itu, akun Instagram Nindy juga sudah bercentang biru.

Mengenai peretasan akun Instagram tersebut, stylish Nindy, Erich Al Amin memberikan penjelasan. Ia memperlihatkan screenshot feed Instagram Nindy Ayunda yang berisi foto-foto perempuan bule berambut pendek.

"Instagram Nindy di-hack. Baru hari ini," kata stylish Nindy Ayunda dilansir dari Kumparan, Rabu (1/7). "Sama orang Turki kalau dilihat dari bahasanya."

Jika ditelusuri di Instagram, kini akun dengan username @nindyparasadyharsono tak lagi tersedia. Menurut Erich Al Amin, Nindy Ayunda sedang melakukan berbagai cara agar akun Instagram pribadinya bisa segera kembali.

Akun Instagram Nindy Diretas dan Diganti Sosok Wanita Bule, Begini Kronologinya

Instagram


Sementara itu, Nindy Ayunda mengaku terkejut kala mengetahui akun Instagram pribadinya diretas. Ia sudah melapor ke pihak Instagram dan mencari orang IT yang sekiranya bisa membantu untuk mengembalikan akunnya tersebut.

"Kaget banget. Tiba tiba ke-logout dari handphone aku," ucap Nindy. "Aku sudah buat laporan ke pihak Instagram Indonesia sama lagi cari-cari kenalan orang IT biar bisa cepat balik lagi."

Nindy Ayunda mengatakan ada sejumlah hal yang ia khawatirkan terkait diretasnya akun Instagram pribadinya tersebut. Salah satunya berhubungan dengan pekerjaannya.

"Yang aku takutkan, kalau hacker-nya DM macam-macam ke orang atau akun aku disalahgunakan," tandasnya. "Terus, beberapa kaitannya dengan kontrak kerjaan aku yang pakai media Instagram."

Kejadian peretasan kepada akun Instagram artis ini bukanlah yang pertama kali. Sejumlah akun milik artis Tanah Air sempat diretas oleh orang tak dikenal.

Sebut saja seperti Luna Maya, Dewi Persik hingga Natasha Wilona. Natasha Wilona bahkan sampai membuat akun baru bernama @natashawilona12.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts