Lupakan Lesti, Rizki DA Kabarkan Sudah Lamaran Dan Siap Menikah
Instagram/lestykejora
Selebriti

Pasca putus dari Lesti Andryani, Rizki D'Academy mengaku telah meminang seorang perempuan. kendati demikian, kini Rizki siap untuk melanjutkan hubungannya tersebut ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Salah satu personel Rizki Ridho, yakni Rizki, lantas diketahui berpacaran dengan Lesti Andryani sejak 2015 silam. Sayangnya, hubungan tersebut kandas sebelum keduanya merayakan hari jadi ke-5.

Pasca putus dari Lesti, kini Rizki membawa kabar bahagia bahwa ia telah meminang wanita pujaan hatinya. Rizki bahkan tak pernah menjalin hubungan pacaran dengan perempuan tersebut lantaran ia memilih untuk menjalankan proses taaruf.

"Proses taaruf sudah sampai lamaran, insya Allah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (taaruf)," kata Rizki "D'Academy", mengutip dari Suara.com saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/7).

Lebih lanjut, Rizki lantas membocorkan sosok wanita pujaan hatinya tersebut. Rizki menyebut bahwa calon istrinya tersebut bukan dari kalangan dunia hiburan Tanah Air seperti dirinya.


Meski begitu, Rizki sangat yakin bahwa wanita pilihannya itu tidak akan mengecewakan kedua orangtuanya. "Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang sudah jalannya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi. Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran," papar Rizki.

Untuk memantapkan niatannya melamar sang pujaan hati, Rizki sampai berikhtiar melakukan salat malam. Rizki juga menyebut bahwa kekasihnya itu memiliki hubungan yang dekat dengan rekan dan tetangganya.

"Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. Nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat," terang Rizki. "Kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita."

Meski telah mantap meminang sang pujaan hati, Rizki mengaku hanya sekali bertemu calon istrinya tersebut. Hingga perencanaan nikah, dia tidak berkomunikasi dengan perempuan itu. Mengingat, pernikahan mereka melalui proses taaruf.

"Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada," pungkas Rizki. "Niatnya untuk ibadah."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts