Fans Khawatirkan Kesehatan Mental Jennie BLACKPINK, Ini Pemicunya
Naver
Selebriti

Fans menulis curhatan di forum online dengan membeberkan beberapa pemicu rasa khawatirnya pada Jennie. BLACKPINK sendiri belum lama ini comeback dengan album baru.

WowKeren - Fans Black Pink (BLACKPINK) belum lama ini mengungkapkan rasa khawatirnya pada kesehatan mental Jennie. Fans menulis curhatan di forum online dengan membeberkan beberapa pemicu rasa khawatirnya pada idol kelahiran tahun 1996 tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Jennie pernah mengatakan bahwa dia ingin membuang teleponnya ke laut dan berlari menjauh. Ketika konser, pelantun "SOLO" itu merasa mual dan harus turun panggung setelah tampil.


Lalu saat menggelar fanmeeting, fans pernah melihat Jennie mengalami hiperventilasi. Setelahnya saat menghadiri acara promosi Galaxy, mantan kekasih Kai EXO itu membaca komentar kebencian dan untuk sesaat, sepertinya dia akan menangis.

Rose melihat ekspresi Jennie dalam acara itu dan langsung membaca komentar yang mengatakan "Jennie-yah, aku mencintaimu". Jennie juga disebut beberapa kali tampak berpura-pura baik-baik saja ketika berkomunikasi dengan para penggemar.

Curhatan fans soal rasa khawatirnya pada kesehatan mental Jennie ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Ada yang memberikan pembelaan pada pelantun "Kill This Love" namun tak sedikit yang menuliskan cibiran.

"Jennie sangat keren. Kuharap dia tidak terluka."

"Jennie terutama yang mendapat banyak komentar kebencian di BLACKPINK. Aku tidak tahu seberapa buruk kesalahan yang pernah dia buat."

"Hatiku sangat hancur untuknya. Dia mendapat komentar kebencian yang berlebihan."

"Tidak perlu khawatir tentang selebriti. Mereka mengumpulkan uang dan hidup baik-baik saja."

"Daripada menghabiskan waktumu untuk khawatir pada seseorang yang terlahir di Cheongdam dengan sendok emas di mulutnya (kekayaan), lebih baik habiskan waktumu untuk pengembangan diri."

"Kupikir Jennie punya imej atau aura yang diinginkan cewek sehingga mereka membencinya lebih karena rasa cemburu. Serius deh, mengapa kalian membencinya?"

Sementara itu, BLACKPINK belum lama ini comeback merilis lagu utama "How You Like That" yang terbilang sukses besar. Pasalnya girl grup ini sukses meraih 5 rekor dunia sekaligus mulai dari video terbanyak ditonton di YouTube selama 24 jam, video musik terbanyak ditonton di YouTube selama 24 jam, video musik terbanyak ditonton di YouTube selama 24 jam dari grup K-Pop, video untuk premiere paling banyak ditonton di YouTube hingga video musik untuk premiere paling banyak ditonton di YouTube.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts