Badan Lucinta Luna Makin Bengkak di Penjara, Sang Tunangan Tetap Cinta?
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Kondisi terbaru Lucinta Luna yang sedang mendekam di balik jeruji besi akibat kasus narkoba diungkapkan oleh sang tunangan, Abash, yang hadir dalam sidang belum lama ini.

WowKeren - Lucinta Luna masih terus menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut pun sedang ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak beberapa bulan lalu.

Belum lama ini, tunangan Lucinta yang bernama Abash terlihat datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Abash hadir untuk menyaksikan proses sidang Lucinta yang digelar secara virtual akibat adanya pandemi COVID-19. Meski sidang berjalan alot, penampilan Lucinta justru menjadi perhatian.


Pasalnya Lucinta tampak lebih putih dan "bengkak" antaran berat badannya naik drastis hingga membuat Abash pangling. Kendati begitu, Abash tetap menunjukkan rasa cintanya kepada Lucinta dan memuji penampilannya semakin cantik.

"Iya sih benar, lebih putih ya. Saya juga lihatnya gitu sih, kaget juga. Dia enggak perawatan, kulitnya aja bagus," tutur Abash di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (1/7). "Enggak (mengeluh soal perawatan wajah) sih, ngeluhnya cuma badannya di sana bengkak, jadi gendut. Dia makannya enggak dikontrol."

Lebih lanjut, Abash juga mengatakan bahwa Lucinta tak mengeluhkan rasa sakit atau meminta hal apapun selama ditahan. Abash pun menantikan momen dirinya bisa kembali menjenguk Lucinta setelah pandemi COVID-19 berakhir.

"Enggak (mengeluh sakit). Tapi dia tuh (mengeluh) ada keloid di bagian sini (tangannya)," ungkap Abash. "Enggak ada (permintaan tertentu) sih, ini nunggu dibuka lagi (izin besuk) baru bisa besuk ke sana."

Selain itu, Abash juga mengaku sangat merindukan sosok Lucinta dan hanya bisa berkomunikasi melalaui panggilan video. "Kangen. Kangen lah. Dia lucu ya. Jadi kangen itunya sih. Ya liatin foto, video dia, kan kami kadang bisa video call di sana. Terakhir kita video call minggu lalu," pungkas Abash.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts