Rosa Meldianti Mendadak Kumat Maki-Maki Dewi Persik 'Nenek Sihir' Bersuami Mokondo?
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti yang sempat adem ayem kini merasa diusik oleh sang tante, Dewi Persik. Ia pun kembali melontarkan sindiran diduga buat Depe yang tajir namun dinilai tak bisa mendapatkan suami kaya.

WowKeren - Rosa Meldianti sempat dikabarkan sukses sebagai YouTuber dan pengusaha kuliner. Namun mendadak keponakan Dewi Persik itu marah-marah di InstaStory.

Penyanyi yang akrab disapa Meldi itu murka ketika namanya diungkit diduga oleh Depe. Ia menyindir Depe sebagai nenek sihir hingga menyebut Angga Wijaya sebagai mokondo.


"Nggak usah ngurusin hidup Meldi. Nggak usah urusin bisnis aku, nggak usah ikut campur urusan aku dan nggak usah sebut-sebut aku di konten kamu. Ngerti! Kamu urusin diri kamu sendiri, kamu urusin mokondo, nggak usah ngurusin saya. Terima kasih sebelumnya ya. Buat yang disamping kamu, babu-babu kamu itu diam mulutnya. Semua chat sudah saya simpan, kamu sok-sokan seakan-akan kamu memiliki hukum yang bisa melindungi seseorang dari hukum. Emang kamu punya apa? Uang? Sayang, hukum nggak bisa dibeli dengan uang, yang salah ya tetap salah," kata Meldi. "Jangan sok-sokan, uang bisa habis. Kesabaran sudah habis, saya nggak pernah jahat sama siapapun. Katanya kamu artis papan atas, hapus semua konten yang kamu sebut nama saya dan keluarga saya, atau topik tentang saya dan keluarga saya. Hapus semua, saya tantang kamu semua, karena saya sudah capek, fitnah saya, banyak cara kamu menjatuhkan hidup saya, menghalangi saya di Jakarta seperti apa. Saya sudah capek untuk diam. Kamu bilang orangtua saya durhaka, yang bikin orangtuanya meninggal, itu kelewatan batas, penyebaran hoax."

Meldi Marah-Marah

Sumber: InstaStory

Meldi emosi karena ayahnya diduga dihina oleh Depe. Bahkan sang ayah disebut-sebut turun pangkat di kepolisian dan banyak utang.

Meldi pun meminta pihak yang mengejek ayahnya itu membuktikan tudingan tersebut. Ia juga diduga kembali mengejek Depe yang tajir tapi tak bisa mendapatkan suami kaya raya.

"Kamu bilang papa saya turun pangkat, kamu bilang papa saya katanya punya utang, banyak utang, utang yang mana buktikan, kalau kamu nggak bisa buktikan lihat saja. Terusin aja kamu bertingkah apapun itu, saya pengen lihat sejauh mana kamu mau menjatuhkan saya, saya tidak pernah jahat dengan kamu, ingat itu nenek sihir," bentak Meldi. "Kamu memang orang kaya, banyak hartanya, tapi percuma suaminya begitu-begitu saja. Nggak bisa dapat yang wah banget ya? Ha ha ha, nggak laku yang lebih kaya raya? Lupa kamu ngemis-ngemis minta damai sama saya?"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts