Chanyeol Tampil Imut di Teaser '1 Billion Views' EXO-SC, Tampang Awet Muda Bikin Kaget
Musik

Kamis (2/7) tengah malam waktu setempat, SM merilis foto teaser pertama Chanyeol untuk album '1 Billion Views'. Dalam foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut terlihat imut.

WowKeren - Sub-unit EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun siap comeback dengan album baru bertajuk "1 Billion Views". SM Entertainment baru saja merilis serangkaian teaser yang menampilkan Chanyeol.

Hari ini, Kamis (2/7) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis foto teaser pertama Chanyeol untuk album "1 Billion Views". Dalam foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut terlihat imut.

Di sini, Chanyeol berambut pirang dan berbalut sweater warna hitam dan putih serta celana panjang bermotif. Salah satu foto menampilkan pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu yang terlihat bak remaja saat memakai snapback.


Chanyeol Tampil Imut di Teaser \'1 Billion Views\' EXO-SC, Tampang Awet Muda Bikin Kaget

Source: Official

Foto-foto teaser Chanyeol untuk album comeback EXO-SC ini rupanya tak luput dari perhatian dan komentar para netizen. Mereka mengagumi wajah imut pelantun "Obsession" itu di usianya yang menginjak 28 tahun tahun ini.

"Heol, dia tampan sekali," komentar netizen. "Ah, aku sampai kaget," kata netizen lainnya. "Oh...aku kaget. Jantungku berdebar-debar melihatnya," ujar netizen. "Woah, wajahnya. Benar-benar tipeku," imbuh yang lain.

Sementara itu, "1 Billion Views" yang merupakan full album pertama EXO-SC akan dirilis pada 13 Juli mendatang. Album tersebut memuat 9 track dari berbagai genre yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait