BCL Kenang Momen Manis Ultah Ke-26 Dengan Ashraf Sinclair, Lagi-Lagi Sematkan Angka 12
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari (BCL) kembali mengungkap kerinduan pada mendiang Ashraf Sinclair dalam postingan Instagram. Kali ini BCL membagikan foto saat perayaan ulang tahunnya.

WowKeren - Belakangan ini Bunga Citra Lestari (BCL) makin gencar mengungkap kerinduan pada sang mendiang suami, Ashraf Sinclair lewat media sosial. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari lalu karena serangan jantung.

Sebelumnya, BCL membagikan foto nikahan dengan Ashraf disertai angka 12 sebagai tahun usia pernikahan mereka. Kali ini BCL kembali membagikan foto lawasnya bersama Ashraf pada Rabu (1/7) dalam akun Instagram pribadi. Dalam foto, keduanya duduk berselebahan.


Pelantun "Cinta Sejati" itu juga lagi-lagi menyematkan angka 12 di tengah foto tersebut. Walau demikian, BCL terlihat tak memberi keterangan alias caption dalam unggahannya.

Dilihat dalam InstaStory, terungkap foto yang dibagikan tersebut adalah saat momen ulang tahun BCL yang ke-26. "My 26th Birthday," tulis BCL singkat. Seperti diketahui, BCL merayakan ulang tahun pertama tanpa Ashraf pada 22 Maret lalu saat genap berusia 37 tahun.

Warganet maupun rekan artis ramai memberi dukungan dalam kolom komentar BCL. Mereka terlihat kompak menuliskan simbol hati warna hitam sebagai bentuk semangat untuk BCL dan sang putra semata wayang, Noah Sinclair.

BCL Rayakan Ultah Bareng Ashraf

InstaStory

BCL juga sempat membagikan video pertemuan pertamanya dengan Ashraf dalam postingan Instagram. Dalam video tersebut, Ashraf menjadi pembawa acara yang melakukan wawancara pada BCL soal album pertamannya.

Sementara itu sebelumnya heboh grup WhatsApp bapak-bapak yang mengungkap tentang informasi masa iddah BCL yakni pada Senin (29/6). Postingan grup WA tersebut langsung mendapat kecaman karena dinilai tidak sopan dan begitu kejam.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts