Yoona dan Lee Hyori Dikritik Usai Pamer Karaokean Bareng Tanpa Masker Saat Corona
Selebriti

Yoona dan Lee Hyori menerima kritik setelah memamerkan acara senang-senang mereka di tempat karaoke dan tidak mengenakan masker di saat pandemi COVID-19 belum berakhir.

WowKeren - Lee Hyori dan Yoona Girls' Generation menerima kritik setelah siaran langsung yang diadakannya. Siaran menunjukkan mereka di tempat karaoke dan tidak mengenakan masker di saat pandemi virus Corona atau COVID-19 belum berakhir.

Pada 1 Juli larut malam, Lee Hyori mengadakan siaran langsung Instagram, menunjukkan bahwa ia berada di bar karaoke tanpa makser. "Setelah minum dengan Yoona, kami pergi ke karaoke. Ini karaoke di Apgujeong," katanya.


Pria di tempat karaoke bersama mereka bahkan bertanya kepada Yoona apakah SM Entertainment akan memanggilnya setelah mereka mengetahuinya. Namun Yoona mengatakan itu akan baik-baik saja.

Banyak yang senang melihat keduanya bersama lagi setelah waktu mereka bersama di "Hyori's Homestay. Namun netizen menyatakan ketidaksenangan melihat bahwa mereka tidak mengenakan masker. Setelah melihat komentar ini, Lee Hyori mengenakan maskernya, sementara Yoona mengatakan memakai masker saat pergi ke tempat Karaoke.

Ini tidak menyenangkan beberapa netizen, terutama karena Lee Hyori dan Yoona berpartisipasi dalam "Thank You Challenge", berterima kasih kepada staf medis yang telah bekerja keras untuk membatasi penyebaran virus Corona dan merawat mereka yang telah terinfeksi di Korea.

"Aku tidak bisa percaya selebriti dan orang-orang berpengaruh seperti Lee Hyori dan Yoona pergi ke karaoke dalam situasi ini. Kupikir mereka bertindak terlalu terburu-buru di sini. Keduanya berpartisipasi dalam 'Thank You Challenge', dan sekarang aku ragu tentang berapa banyak selebriti yang dengan tulus berpartisipasi dalam tantangan tersebut," komentar netizen.

"Aku menjadi khawatir setelah melihat siaran mereka, aku khawatir bahwa mungkin ada orang yang berpikir tidak apa-apa untuk pergi ke karaoke sekarang," tambah netizen. "Mereka tidak bijaksana. Terserah mereka pergi ke karaoke tapi setidaknya jangan dipamerkan melalui siaran langsung seperti ini," tulis netizen. "Apakah mereka tidak memikirkan staf medis yang berjuang dalam kepanasan? Bukankah mereka melakukan 'Thank You Challenge'? Ini tidak masuk akal," pungkas lainnya.

Saat ini di Korea Selatan, ada sekitar 45 kasus baru per hari. Pemerintah terus mempromosikan langkah-langkah jarak sosial serta mengenakan masker pada transportasi umum. Sementara restoran dan bar terbuka, semua bar dan banyak restoran mewajibkan pengunjung untuk meninggalkan kontak mereka informasi, kalau-kalau suatu kasus dikonfirmasi, lokasi mereka dapat dilacak.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts