Ditertawakan Dewi Persik Soal Gaji Admin, Kejanggalan Meldi Saat Klarifikasi Disorot
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Dewi Persik sempat meledek Meldi yang malah menyalahkan pegawai ketika bisnisnya sepi. Disisi lain, Meldi segera menemui mantan admin yang sempat curhat ke pihak Depe terkait gaji hingga merasa diperlakukan semena-mena.

WowKeren - Rosa Meldianti mendadak kembali murka soal kelakuan sang tante, Dewi Persik. Ia sempat melontarkan makian dan menyindir Depe sebagai nenek sihir.

Meldi meledek Depe yang tajir tapi cuma bisa mendapatkan suami seperti Angga Wijaya. Ia juga menyindir Depe yang sombong karena kaya.


"Saya tidak pernah jahat dengan kamu, ingat itu nenek sihir. Kamu memang orang kaya, banyak hartanya, tapi percuma suaminya begitu-begitu saja. Nggak bisa dapat yang wah banget ya? Ha ha ha, nggak laku yang lebih kaya raya? Lupa kamu ngemis-ngemis minta damai sama saya?" sindir Meldi.

Rupanya, kekesalan Meldi bukan tanpa alasan. Ia diduga kesal karena orangtuanya dihina oleh Depe. Selain itu, Meldi murka usai Depe menyebar chat berisi keluhan mantan admin yang pernah bekerja pada sang ponakan.

Chat Mantan Admin Meldi

Sumber: InstaStory

Mantan admin itu mengaku diperlakukan semena-mena oleh Medki. Eks admin akun bisnis Meldi tersebut juga sambat gajinya yang dikurangi dari Rp1,5 juta menjadi Rp1,15 juta. Bukan cuma itu, mantan admin bernama Dinda mengeluh kalau ia diperlakukan sebagai pembantu karena dimintai menjemur pakaian hingga mengantar paket.

Depe lantas melontarkan sindiran diduga buat Meldi yang malah memarahi admin karena bisnisnya sepi. "Rejeki itu di tangan Allah, bukan di tangan setan. Kalau dagangan nggak laku jangan marah-marah, tobat," kata Depe.

Meldi lantas memberikan penjelasan di InstaStory. Ia menilai Dinda berulah lantaran diberhentikan olehnya.

"Masalah Dinda, saya udah jelaskan, dan Dinda ada kekesalan tersendiri karena saya berhentikan, jadi dia meluapkan seperti itu dan membuat cerita seperti padahal tidak seperti itu kenyataannya. Dan di sini orangtuanya meminta maaf sama saya dan saya orangnya nggak tegaan, ya udah sih mungkin dia kesal. Tapi saya udah ngomong baik-baik," kata Meldi. "Buat kalian jangan menelan mentah-mentah apapun yang dipost, memang banyak yang ingin menjatuhkan bisnis aku terutama aunty aku sendiri. Aku sudah berusaha membangun bisnis tanpa embel-embel siapapun, kok masih disangkutpautkan sama aku. Katanya sudah kaya tapi masih sebut-sebut nama aku."

Meldi juga mengunggah video klarifikasi bersama mantan admin bernama Dinda. Ia meminta Dinda menjelaskan ke publik soal rumor dirinya tak memperlakukan pegawai dengan baik.

Video Klarifiaksi Meldi dan Mantan Admin

Sumber: Instagram

"Pernah nggak saya beda-bedakan, saya pernah nggak bentak kamu saat kerja," kata Meldi. "Jujur umpah demi Allah, nggak pernah, kak Meldi baik, nggak pernah membeda-bedakan, Dinda salah sih, Dinda dipecat karena kesalahan Dinda sendiri, tapi Dinda kesal soalnya sudah nyaman," balas Dinda yang ditemani sang ayah. "Motivasi kamu chat itu apa?" seru Meldi. "Dinda kesal karena dipecat," kata Dinda. "Masalah jemur baju itu emang setiap hari? Itupun aku cuma minta tolong, itu pun tanya baik-baik, itupun aku kasih uang kan," tanya Meldi. "Iya cuma sekali, nggak tahu motivasi Dinda itu apa, Dinda langsung hapus chatnya," seru Dinda.

Meldi juga mengaku kalau dirinya sempat pula memberikan hadiah termasuk beras 10 kg pada Dinda. Selain itu, ia menepis anggapan pelit dan menganggap Dinda seperti saudara sendiri.

Namun video Meldi yang terus bicara tanpa memberikan kesempatan buat Dinda membuat netizen curiga. Mereka malah menyindir Meldi yang terkesan menguasai pembicaraan hingga membuat Dinda ketakutan.

"Kalo ngmg baik2 tu kasih kesempatan ngmg buat dindanya. Ini dugong nerocos mulu," kata netter. "Brrti selalu kepo sama IGnya mbak DP dong kalo gt gercep banget yaa smpai bkin klarifikasi," ledek netter. "Kayaknya dia (Dinda) takut itu 🙄 keliatan gugup dia itu , beneran rambut terus gitu , takut dia nya," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts