Yoona Minta Maaf Usai Dikritik Karaokean Bareng Lee Hyori Tanpa Masker Saat Corona
Selebriti

Baik SM Entertainment maupun ESteem Entertainment belum menanggapi masalah ini. Namun Yoona membagikan postingan di Instagram pada 2 Juli, meminta maaf atas apa yang terjadi.

WowKeren - Lee Hyori dan Yoona Girls' Generation menerima kritik setelah siaran langsung yang diadakannya. Siaran menunjukkan mereka di tempat karaoke dan tidak mengenakan masker di saat pandemi virus Corona atau COVID-19 belum berakhir.

Baik SM Entertainment maupun ESteem Entertainment belum menanggapi masalah ini. Namun Yoona membagikan postingan di Instagram pada 2 Juli, meminta maaf atas apa yang terjadi.


"Halo, ini Yoona. Pertama, aku dengan tulus merenungkan tindakanku yang tidak dipikirkan dan menyebabkan kekhawatiran. Aku menyesal."

"Aku memiliki kurang pemikiran dan penilaian selama masa di mana banyak orang berjuang dan berhati-hati. Di masa depan, aku akan lebih berhati-hati dengan perilakuku di masa depan."

"Aku sangat merenungkan fakta bahwa aku belum dapat menyadari kerja keras staf medis dan warga telah melakukan dengan berhati-hati dengan pandemi virus Corona yang sedang berlangsung. Sekali lagi, aku menyesal telah membuat banyak orang khawatir."

Sebelumnya, Lee Hyori juga menulis permintaan maaf melalui Instagram. Ia menyampaikan bahwa dirinya merasa bersalah pada Yoona.

"Halo, ini Lee Hyori. Aku sangat menyesali tindakanku dari tadi malam karena itu tidak benar, karena kami masih dalam situasi di mana kami harus berhati-hati."

"Hari-hari ini, aku sangat senang bahwa saya tidak berpikir. Sebagai unnie (kakak perempuan), aku juga minta maaf pada Yoona. Aku akan lebih berhati-hati dan berhati-hati di masa depan. Sekali lagi, aku minta maaf."

Saat ini di Korea Selatan, ada sekitar 45 kasus baru per hari. Pemerintah terus mempromosikan langkah-langkah jarak sosial serta mengenakan masker pada transportasi umum. Sementara restoran dan bar terbuka, semua bar dan banyak restoran mewajibkan pengunjung untuk meninggalkan kontak mereka informasi, kalau-kalau suatu kasus dikonfirmasi, lokasi mereka dapat dilacak.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts