Angelica Simperler Pamer Momen Perdana Akrab Dengan Putra Sambung, Wajah Bak Kakak Adik Bikin Takjub
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Angelica Simperler membagikan video singkat saat merayakan ulang tahun sang putra sambungnya yang bernama Titan. Postingan Angelica ini sukses membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Angelica Simperler telah resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng yang merupakan mantan suami mendiang Saphira Indah pada 20 Juni lalu. Keputusan keduanya untuk menikah terbilang berani, karena proses pendekatan cuma 3 bulan.

Resmi menikah, Angelica otomatis menjadi ibu sambung dari putra Rico dan mendiang Saphira Indah yang bernama Ahmad Titan At Tariq. Lewat postingan Instagram pada Kamis (2/7), Angelica memamerkan potret serta momen keakrabannya dengan sang putra sambung.

Dalam foto, Angelica nampak diapit oleh Rico dan Titan. Aktris berusia 33 tahun itu pun tak segan merangkul lengan sang putra sambung.

Rupanya momen tersebut adalah saat ulang tahun Titan yang ke-17. Dalam video yang dibagikan, Angelica rupanya ikut memberi kejutan serta membawa kue ulang tahun untuk Titan. Bersama dengan postingan tersebut, Angelica menyampaikan doa untuk Titan yang baru saja genap berusia 17 tahun.


"Selamat Ulang Tahun ke 17 @titan_attariq. Anak Baik, Pinter, Soleh," tulis Angelica. "Semoga di umur yang ke 17 ini kamu makin dewasa, jadi anak yang lebih baik lagi kedepannya dan selalu di jalan yang Allah Ridhoi ..Aamiin Barakallah."

Postingan Angelica langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun, netizen rupanya takjub karena menilai wajah Angelica dan Titan terlihat mirip seperti kakak beradik.

"Anak nyaa cakepp malah mirip angel," tulis akun @andri***. "Tak kira tadi adek kandung nya angel abis miripppp," sambung akun @sana***. "Ko anak tiri nya ka angel sekilas diperhitiin mirip ama ka angel," kata akun @eliz***.

"Titan ko mirip banget sm ka angel ya," imbuh akun @anita***. "Barakallah fii umrik @titan_attariq mirip bgt ketiganya @angelicasimp.new insyallah SaMaWa. Amiinn," seru akun @siswi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru