Song Joong Ki Diincar Jadi Pengacara di Drama tvN 'Vincenzo', Langsung Banjir Komentar Antusias
Getty Images
TV

Menurut laporan media lokal pada Kamis (2/7), aktor tampan Song Joong Ki sedang diincar untuk membintangi drama baru tvN yang berjudul 'Vincenzo'. Simak rincian lengkap perannya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (2/7), beredar laporan jika aktor tampan Song Joong Ki akan membintangi drama baru tvN yang berjudul "Vincenzo". "Song Joong Ki akan berperan dalam drama tvN yang berjudul 'Vincenzo' yang dijadwalkan tayang pada bulan Desember. Kami sudah mengadakan pertemuan dengan sutradara pada pekan lalu," ujar seorang sumber dari drama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Song Joong Ki yakni HISTORY D&C menyatakan bahwa sang aktor belum memberikan keputusan akhir. "Song Joong Ki sedang mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi drama baru yang berjudul 'Vincenzo'," tutur pihak agensi.

Jika menerima tawaran ini, Song Joong Ki akan berperan sebagai pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil. Drama ini akan menceritakan kisahnya kembali ke Korea serta pertemuannya dengan pengacara wanita yang bernama Hong Cha Young.


Setelah kabar ini beredar, netizen Korea langsung memberikan komentar yang cukup antusias. Banyak dari mereka yang menantikan kombinasi antara Song Joong Ki, penulis Park Jae Bum yang sebelumnya menggarap 'Good Manager' dan 'The Fiery Priest' serta aktris Jeon Yeo Bin yang juga diincar sebagai pemeran utama wanita.

"Heol seorang pengacara," tulis seorang netter. "Wow Joong Ki..." imbuh netter yang lain. "Aku menyukainya," kata netter yang lain. "Jadi Song Joong Ki akan kembali..." timpal netter yang lain.

"Wow, ini adalah kombinasi yang sangat segar!! Keduanya akan hebat bersama," ujar netter yang lain. "Betapa kombinasi yang menarik antara penulis, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Drama ini dijamin akan menyenangkan," kata netter yang lain. "Ini akan menyenangkan," sahut netter yang lain. "Wow, aku sangat menyukai hal-hal seperti ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" akan diarahkan oleh sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya sukses menggarap "Money Flower" dan "The Crowned Clown". Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada bulan Desember mendatang. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts