Pernah Ditawari Narkoba, Rian D'Masiv Pilih Kabur Saat Diundang Orang Mencurigakan ke Tempat Karaoke
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian Ekky Pradipta menceritakan pengalaman ditawari narkoba oleh seseorang. Bahkan dalam salah satu kesempatan, Rian pun diundang ke sebuah tempat mencurigakan.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta menceritakan pengalaman pernah ditawari narkoba oleh orang yang enggan ia sebut identitasnya. Saat itu Rian rupanya ditawari narkoba dengan iming-iming sebagai penambah stamina ketika manggung.

Walau demikian, vokalis band D'Masiv ini langsung menolak tawaran tersebut. Terlebih dengan fakta bahwa Rian memang tidak merokok dan mengonsumsi narkoba, sehingga saat mudah bagi dirinya untuk menolak narkoba.

"Pasti pernah (ditawari narkoba) cuman kan karena saya nggak rokok dan minum, jadi mudah untuk menolaknya," cerita Riandalam webinar bersama BNN beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Suara. "Jadi ketika saya menolak orang itu nggak akan memaksa lagi."

Rian melanjutkan ceritanya saat diundang ke sebuah tempat karaoke. Namun pria berusia 33 tahun ini memilih langsung pergi saat tiba di lokasi karena mencurigai sebagian besar orang yang sedang karaoke tersebut tengah mengonsumsi narkoba.


"Aku juga pernah diundang ke acara karaoke bareng, tapi pas saya datang lagunya kenceng gitu yaa, terus tempatnya gelap," sambung Rian. "Pas saya nyalain lampunya, orang-orang udah nggak beraturan. Saya langsung kabur aja, karena saya takut kalau nanti ada sweeping ikut diamankan."

Sementara itu sebelumnya Rian membongkar alasan tutup akun media sosial meski sudah mempunyai banyak pengikut. Kala itu ia mengaku tidak kuat dengan omongan haters dan memang gampang baper alias terbawa perasaan.

"Gue udah 400 ribu lebih followers, baru-baru bikin padahal. Tapi, habis itu gue matiin," kata Rian. "Karena apa? Karena gue enggak kuat sama haters."

"Ya, gue belum bijaksana aja. Waktu itu, kan, masih muda, gue masih baperan lah, kayak misalnya ada orang yang nyela, gue sakit hati," sambung Rian. "Kayaknya ini enggak baik buat gue. Sosial media akhirnya gue tutup semua."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts