Nagita Slavina Pakai Sandal Jepit 'Harry Potter', Kaki Putih Mulus Jadi Sorotan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mendapat banyak pujian dan sorotan dari netizen gara-gara sebuah sandal jepit. Ia dipuji karena mengenakan sandal jepit seharga ratusan ribu yang membuat penampakan kakinya semakin cantik.

WowKeren - Kehidupan Nagita Slavina menjadi istri seorang Raffi Ahmad memang tak pernah luput dari sorotan media. Segala hal yang dilakukannya selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satunya adalah caranya berpenampilan.

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang doyan mengenakan barang-barang mahal dan branded. Kendati demikian, ia tak pernah koar-koar soal harga. Kali ini, wanita yang akrab disapa Gigi itu kedapatan memakai sandal jepit.

Tak ada yang salah dengan sandal jepit milik ibu Rafathar ini. Hanya saja, penampakan sandal jepit mewah milik Nagita Slavina ini tampak sangat cocok saat bersanding dengan kaki putih mulus miliknya. Sontak saja, sandal jepit ini langsung mencuri perhatian netizen.

Dilihat dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Kamis (2/7), Gigi tampak mengenakan sandal jepit merah dengan aksen keemasan. Rupanya, sandal tersebut adalah koleksi dari merchandise Harry Potter. Sandal tersebut dibanderol dengan harga Rp399 ribu atau nyaris Rp400 ribu.

Nagita Slavina Pakai Sandal Jepit Harry Potter, Kaki Putih Mulus Jadi Sorotan

Instagram


Untuk ukuran sepasang sandal jepit, harganya memang terbilang cukup mahal. Banyak netizen yang berkomentar jika budget segitu setara dengan jatah bulanannya. Mereka juga mengatakan akan berpikir berulang kali jika ingin membeli sebuah sandal jepit berharga ratusan ribu.

"Gw beli sandal jepit Rubby 50 rb aja mikir berkali-kali," komentar akun @fary***. "Apalah daya sandal jepit aku cuma harga 10k," imbuh netter lain. "Sandalku 15 rb dapat 2," timpal lainnya.

Ada pula yang mengaku salah fokus dengan penampakan kaki mulus Nagita Slavina. "Untung kakinya cantik jadi sandalnya minder," tulis @aidaa******. "Dia pakai sandal jepit kenapa secantik itu, kalau gue yang pakai sandal jepit itu pasti dihujat," sambung lainnya.

Diketahui, saat itu Nagita Slavina tengah mengunjungi Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo bersama aktris Prilly Latuconsina. Dalam kesempatan tersebut, Gigi dan Raffi berkolaborasi dalam sebuah animasi bertajuk "Si Aa".

Penampilan Gigi yang memadukan setelan blazer kotak-kotan dengan sandal jepit itu disebut netizen sangat pas. Gigi bahkan terlihat pede saat bertemu dengan seorang pejabat meski hanya menggunakan alas kaki sandal jepit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait