Nikita Mirzani Bantah Sebut Nama Baim Wong, Disindir Takut Dilaporkan Pengacara Kondang
Instagram
Selebriti
Nikita Mirzani vs Baim Wong

Sindiran yang dilemparkan Nikita Mirzani sudah ia bantah ditujukan kepada Baim Wong. Namun sikap Nikita tersebut dianggap netizen mengisyaratkan rasa takutnya dilaporkan ke polisi.

WowKeren - Nikita Mirzani masih gencar menyindir artis sekaligus YouTuber yang membuat giveaway dari hasil sponsor. Meski dikatikan dengan sosok Baim Wong, Nikita sudah membantah dan berdalih bahwa sindirannya adalah asumsi publik belaka.

Menurut Nikita, ia tak pernah menyebutkan nama Baim dalam sindirannya dan mengaku tak memiliki masalah dengan suami Paula Verhoeven tersebut. Artis berusia 34 tahun ini juga mengatakan bahwa ia membela anak buahnya yang pernah difitnah, saat masih bekerja dengan orang yang ia maksud.


"Siapa yg berantem sama dia sih? Asumsi kalian aja," tutur Nikita saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (1/7). "Kan gue bilang sebutin namanya setan. Kalau ada yang ngerasa berarti dia setan. Jangan suka berasumsi disangkutin ke mana-mana. Kalau ada karyawan gue yang disinggung seperti itu ya jelas gue marah."

Pernyataan Nikita tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (2/7). Namun pernyataan Nikita dianggap berbanding terbalik, saat ia membagikan isi percakapannya dengan orang yang mengaku sebagai sepupu Baim. Menurut sang sepupu, Baim jarang membantu keluarganya yang sedang kesulitan meski dikenal dermawan oleh publik.

Photo-INFO

Instagram

Hal ini membuat netizen menyindir Nikita takut dilaporkan ke polisi jika menyebut nama Baim secara gamblang. Pasalnya aktor berusia 39 tahun tersebut sempat bertemu dengan pengacara kondang Hotma Sitompul. Hotma pun menasihati Baim untuk tak menyimpan dendam, meski mendukungnya jika ingin membawa masalah ke jalur hukum.

"Itu jelas itu untuk baim,,,, ngelessss aja nyai," komentar akun @anggi*****angel. "Ujungnya begitu pas tau pengacara om baim siapa.. lah dia post dm sodaranya BW kan, dis sebut pegawai dia sekarang mantan pegawai siapa. Takut ape gimana mau ngelawan sekalad bang HOTMA," sahut akun @haur*****ifah.

"Ngeles sih nyai soalnya baim uda mau bawa ke jalur hukum pake pengacara kondang," ujar akun @bei****hya. "Kayanya pas liat baim datengin pengacara dya jd takut," imbuh akun @tiar****dewi. "Haha barangkali udah diem2 di somasi sama pengacara BW. tau kan pengacara BW siapa?" seru akun @tyan***apak.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts