Suami Laudya Cynthia Bella Dicap Egois, Bu RT-Tetangga Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, dulunya dipuji berkharisma dan religius. Namun setelah Bella mengumumkan perpisahan, sisi lain Engku Emran yang misterius justru terkuak.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar rumor kalau Engku Emran telah bersikap egois. Emran disebut-sebut bersikap dingin pada sang istri, Laudya Cynthia Bella.

Bahkan netter membocorkan kalau Emran pernah melarang Bella merayakan Lebaran di Jakarta ataupun tak ingin buru-buru punya anak. Santer berhembus rumor kalau sikap dingin Emran inilah yang membuat Bella lelah hingga memilih berpisah.


Sementara itu, orang-orang di sekitar kawasan rumah Bella di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sempat membongkar fakta mengejutkan. Selama menikah dua tahun, Pak RT mengklaim jarang bertemu Bella. Ia bahkan tak pernah melihat sosok Emran hingga tak tahu soal kabar perceraian tersebut.

Kata Pak RT

Kesaksian Ketua RT (Sumber: YouTube)

"Selama beberapa tahun ini kosong, cuma ada pembantu. Rumah itu pernah kita pakai, kita izin untuk acara," kata Asep Suhelmi pada infotainment. "Mungkin karena sering bolak-balik, kita nggak tahu persis, mungkin karena kesibukan saya. Kita cuma lihat sekilas-kilas, biasanya cuma asistennya (yang kelihatan) info ke saya (kalau Bella datang)."

Ibu RT, Suaedah, juga mengaku jarang melihat Bella atau Emran. Yang justru sering terlihat justru orangtua Bella.

"Rumahnya ditempati, kayaknya orangtuanya deh," kata Suaedah pada tim "Silet". "Kan aku sering main ke situ, oh ada orangtuanya, gitu aja udah."

Sementara itu, salah satu tetangga bernama Dewi juga mengaku baru tahu bila pernikahan Bella dan Emran sedang retak. Dewi memilih mendoakan yang terbaik buat Bella.

Kata Bu RT-Tetangga

Kesaksian Bu RT dan Tetangga (Sumber: YouTube)

"Tahunya dari info di TV," kata Dewi. "Ya begitulah. Waktu itu kan di Malaysia, terus udah nggak sih, terus pindah ke Indonesia. Kasihan saja, tapi urusan rumah tangga orang kita nggak tahu. Mungkin dengan cara seperti itu yang terbaik buat Bella dan suaminya. Mungkin, kalau umpamanya berpisah terbaik buat mereka berdua, pasti Allah ngasih yang terbaik."

Sebelumnya, pakar ekspresi Joice Manurung menerawang kalau Bella masih sedih atas perpisahan dengan Emran. Meski tersenyum, Bella sebenarnya merasa hancur lebur.

"Beliau berusaha untuk tetap terlihat kuat. Hela nafas itu sebagai suatu cara untuk menanggalkan beban," kata Joice. "(Dia) merasa tidak nyaman, ada getaran suara untuk menahan kondisi emosional, kekecewaan, kesedihan yang dialami."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts