Nora Alexandra Diizinkan Jerinx SID Ikut Kontes Bikini, Tak Berharap Menang
Instagram/jrx_sid
Selebriti

Nora Alexandra memamerkan tubuh indah yang didapatkannya dari diet ketat serta latihan di Gym. Meski sudah izin sang suami, Nora tetap saja menuai komentar julid dari netizen.

WowKeren - Nora Alexandra kembali menarik perhatian publik setelah membagikan fotonya hanya menggunakan bra dan celana dalam. Memahami fotonya akan menuai pro dan kontra, Nora terlebih dahulu menjelaskan apabila sudah meminta izin pada sang suami, Jerinx SID.

Bahkan menurut Nora, Jerinx juga mengizinkannya untuk mengikuti kontes bikini. "Suami saya sudah mengizinkan saya posting foto ini, suami saya @jrxsid bukan tipe laki2 yang banyak aturan, beliau support saya untuk ikut kontes bikini," tulis Nora pada Rabu (1/7).

Nora juga menjelaskan bahwa tubuh indahnya didapat karena berolahraga. Selain itu, Nora juga berdiet ketat demi mendapat tubuh indah tersebut. Nora mengaku bangga karena tak memilih jalan operasi yang lebih mudah.

"Saya bangga dengan badan saya, saya merasa tidak sia2 gym di @raifitnessbali dengan personal trainer saya yaitu @imadethena. Diet ketat yg saya lakukan demi memiliki body yg padat dan kencang itu sangat perlu kerja keras," lanjut Nora. "Kalau mau instan gampang banget bisa pake jalan OP badan, tapi saya tidak mau, saya punya niat dan tekad untuk sebisa mungkin keluar keringat tiap hari."


Nora Alexandra Diizinkan Jerinx SID Ikut Kontes Bikini, Tak Berharap Menang

Instagram

"Karena saya punya mimpi ingin ikut kontes bikini tahun depan," tutup mantan istri Aliff Ali ini. "Saya tidak berharap jadi juara tapi saya ingin belajar dan menambah ilmu dan mencari pengalaman."

Meski sudah menjelaskan di awal, potret Nora berbikini tak lepas dari komentar sinis warganet. "Kamu cantik tapi sayang pakaianmu kurang bagus terlalu terlihat," sindir seorang warganet.

Menanggapi komentar tersebut, Nora merasa tak ada yang salah dengan pakaiannya. "HAHAHA pemikiran macam apa ini? Baru pake underwear foto dianggap tak cantik berpakean, salahnya orang foto pake bikini / swimsuit bahkan underwear apa," balas Nora.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait