Permintaan Maaf Yoona Masalah Karaokean Saat Corona Tuai Pro Kontra
Selebriti

Permintaan maaf Yoona tidak diterima sebagian netizen karena mereka menganggap ini bukan masalah besar. Beberapa netizen di sisi lain menilai Yoona harus meminta maaf.

WowKeren - Lee Hyori dan Yoona Girls' Generation menuai kritik setelah siaran langsung menunjukkan mereka di tempat karaoke, tidak mengenakan masker di saat pandemi virus Corona atau COVID-19 belum berakhir. Masalah ini menerima beragam reaksi dari netizen khususnya mengenai surat permintaan maaf Yoona.

Sejak masalah mencuat ke publik, SM Entertainment maupun ESteem Entertainment hingga kini belum memberi tanggapan apa pun. Namun Yoona dan Lee Hyori membagikan postingan di Instagram pada 2 Juli, meminta maaf atas apa yang terjadi.


Permintaan maaf Yoona tidak diterima sebagian netizen karena mereka menganggap ini bukan masalah besar. Beberapa netizen di sisi lain menilai Yoona harus meminta maaf karena sebagai tokoh publik, ia harus memberikan contoh yang baik.

"Ini terlalu terlalu jauh untuk mengharapkan dia menulis permintaan maaf tulisan tangan karena pergi ke karaoke. Ada berton-ton orang di restoran dan kafe tanpa masker, dan banyak bisnis seperti warnet game dan arcade dibuka. Aku tidak mengerti apa masalahnya. Semua bisnis ini mendisinfeksi dan menjalankan pemeriksaan suhu. Jadi menurutku ini bukan masalah," komentar netizen.

"Ini bukan skandal mengemudi dalam keadaan mabuk, narkoba atau pelecehan seksual. Apakah ini benar-benar sesuatu yang harus diselesaikan dengan permintaan maaf tulisan tangan? Kupikir mereka berdua terkejut oleh respons publik karena mereka berdua sangat berhati lembut. Mereka tidak salah, variety show menjadi menyenangkan untuk ditonton berkat mereka. Yoona, jangan terlalu menyalahkan diri sendiri. Orang-orang sangat marah akhir-akhir ini. Kita harus berharap agar pandemi ini berlalu dan orang-orang dapat mulai sedikit santai," tambah netizen.

"Bagaimana mungkin orang tidak menganggap ini kesalahan? Ada peningkatan kasus dalam berita hari ini dan semua orang harus mengambil tindakan pencegahan sampai semua ini selesai. Aku tahu mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak bertemu teman dan minum-minum selamanya, tapi dia harus tahu lebih baik sebagai tokoh publik untuk menjadi panutan bagi orang-orang. Karena pengaruh mereka, mereka menghasilkan uang," sahut yang lain.

"Pergi ke karaoke tidak masalah, tapi dengan pengaruh yang dimiliki Lee Hyori dan Yoona, mereka seharusnya tidak menyiarkannya langsung. Dan haters seharusnya dibiarkan membenci jika mereka belum melangkah keluar dari rumah sejauh ini," pungkas lainnya.

Saat ini di Korea Selatan, ada sekitar 45 kasus baru per hari. Pemerintah terus mempromosikan langkah-langkah jarak sosial serta mengenakan masker pada transportasi umum. Sementara restoran dan bar terbuka, semua bar dan banyak restoran mewajibkan pengunjung untuk meninggalkan kontak mereka informasi, kalau-kalau suatu kasus dikonfirmasi, lokasi mereka dapat dilacak.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts