Deddy Corbuzier 'Protes' Terus Dibicarakan, Minta Kalina Hargai Dua Mantan Suami Lain
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Perceraian Kalina Oktarani

Kalina Oktarani telah mencurahkan isi hatinya tentang perceraian kepada Melaney Ricardo. Kalina pun sempat membahas pernikahannya dengan Deddy Corbuzier yang kandas.

WowKeren - Belum lama ini, Kalina Oktarani mencurahkan isi hatinya setelah tiga kali bercerai dalam vlog Melaney Ricardo. Dalam kesempatan tersebut, Kalina juga membantah tudingan bahwa ia belum move on dari sang mantan suami pertama, Deddy Corbuzier.

Menurut Kalina, Deddy adalah sosok yang baik dan penyayang, serta keduanya lebih cocok bersahabat daripada menjadi pasangan suami istri. Kalina juga mengungkapkan bahwa ia bercerai dari Deddy dan meninggalkan putra mereka yang bernama Azka, lantaran ingin bebas mencari pengalaman baru.


Kendati begitu, Kalina membenarkan bahwa ia masih mencintai Deddy namun bukan sebagai pasangan. Bahkan Kalina mengaku turut bahagia melihat Deddy sudah memiliki kekasih dan bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa.

"Gue jatuh cinta dalam hidup gue baru dua kali, waktu jaman gue SMA, kedua ya sama bapaknya anak gue (Deddy), I fall in love with him, sampai sekarang gue masih cinta sama dia," ungkap Kalina. "Tapi ingat, cinta itu sudah beda bukan sebagai pasangan, tapi sebagai adik ke kakak, sebagai sahabat, teman ke teman."

Rupanya Deddy mengetahui curhatan Kalina tersebut dan berkomentar di video Melaney. Namun presenter acara "Hitam Putih" ini tampaknya keberatan karena ia terus dibicarakan oleh Kalina di hadapan publik.

Photo-INFO

YouTube

Selain itu, Deddy juga menegaskan bahwa tak semua hal yang diucapkan oleh Kalina benar adanya, terutama soal perceraian mereka dan Azka. Deddy juga meminta Kalina untuk menghargai kedua mantan suaminya yang lain, Hendrayan dan Insank Nasruddin.

"Pertama.. Ga semua yg di omongin benar.. Dari masalah anak sampai cerai.. Tapi ya sudah it's okay.. Cuma menurut saya kasihan orang lain, mantan suami yg lain dsb.. Masalah kawin cerai sudah berkali kali dan yang di bahas selalu ttg saya, masa lalu dll.." tulis Deddy. "Sedangkan sudah berkali kali nikah dan cerai dgn yang lain, Udah yuk... Kasian yg lain juga patut di hargai.. Lebih baik lain kali bahas aja Azka gimana hebat nya dia. Toh itu prioritas kita semua. Love u all."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts