Prilly Latuconsina Ungkap Motto Hidup, Luna Maya: Laki-Laki Mampus!
Instagram/prillylatuconsina96/lunam
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkap salah satu kata-kata dari sang ayah yang ia jadikan pegangan hidup. Luna Maya yang mendengar hal itu pun tampak sangat setuju hingga memberikan peringatan kepada para lelaki.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Luna Maya merupakan salah satu di antara sejumlah selebriti wanita yang memiliki kepribadian yang kuat. Sebagai seorang wanita, kedua selebriti papan atas Tanah Air itu membuktikan diri bisa menjadi sosok yang mandiri. Saat mengobrol bersama, keduanya pun terlihat bersemangat karena bisa bertukar pikiran satu sama lain.

Seperti yang terjadi baru-baru ini yang diabadikan dalam video vlog di channel YouTube milik Luna Maya. Dalam kesempatan itu, Luna sepertinya banyak mendapat ilmu baru dan semangat untuk menjadi wanita mandiri. Salah satunya saat Prilly mengungkap motto hidupnya yang ia dapat dari sang ayah.

"Oh, sama ini, 'don't merry rich, be rich'," ungkap Prilly dalam video yang diunggah pada Rabu (1/7). "That's my motto."


Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, maksudnya adalah, jangan menikah dengan orang kaya, tapi jadilah orang kaya itu sendiri. Mendengar motto hidup Prilly, Luna terlihat sangat gembira. Luna ternyata juga sangat setuju degan kata-kata tersebut.

"Itu yang selalu papa ku bilang, 'don't merry rich, be rich'. Buat apa punya cita-cita sempit. 'Gue mau nikah sama orang kaya, atau pengusaha yang bisa provide gue' ya elo aja," lanjut Prilly. "Kata papa ku 'ya elo aja yang kaya, kenapa harus suami lo', gitu."

Mendengar pernyataan Prilly tersebut, Luna semakin terlihat senang. Sahabat Ayu Dewi itu pun kembali memberikan pujian kepada Prilly sambil mengacungkan dua jempol tangannya. Tak lupa, Luna juga ikut memberikan kepada para pria, terutama yang ingin mendekati Prilly.

"Top! top! Ini buat anak-anak muda ni ya, setuju banget. Okay buat perempuan-perempuan, buat laki-laki mampus!" pungkas Luna Maya. "Yo, kita be rich, swag. So buat cowok-cowok, kerja yang keras buat dapetin Prilly, jangan males-malesan."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru